Meninggal Dunia, Kang Pipit Preman Pensiun Tinggalkan Istri, 4 Anak, dan 4 Cucu

Arif Budianto, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 22:16 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353297 meninggal-dunia-kang-pipit-preman-pensiun-tinggalkan-istri-4-anak-dan-4-cucu-7Fd9M8emZ1.jpg Kang Pipit (Foto: Preman Pensiun)

BANDUNG - Icha atau yang akrab disapa Kang Pipit Preman Pensiun meninggal akibat serangan jantung. Kepergian Kang Pipit meninggalkan luka bagi keluar yang menjadi tanggung jawabnya.

Pipit, meninggalkan seorang istri yang sedang sakit struk. Kondisi ini telah dialami sejak lama. Kerja keras almarhum tak lepas dari upayanya menafkahi keluarga, bersama istri yang terbaring sakit.

Baca Juga:

Ucapan Duka Rekan Artis Banjiri Kepergian Kang Pipit Preman Pensiun

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia, Jenazah Dibawa ke Rancaekek Bandung

Kediaman Kang Pipit


"Sampai sekarang, isterinya masih sakit struk," kata adik almarhum, Nani Suryani, di rumah duka, Kampung Ranca Nilem, Bojongloa, Rancaekek, Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

Selain itu, almarhum juga meninggalkan empat orang anak empat cucu. Di tengah kesibukannya, almarhum masih sering menyempatkan pulang ke rumahnya di Rancaekek.

"Sebulan sekali selalu pulang ke sini, melihat istrinya. Baru seminggu lalu pulang, dan ternyata itu untuk terakhir kalinya. Kami mendengar kabar, sudah di rumah sakit karena sakit jantung," kata dia.

Dia bercerita, momen terakhir almarhum berkumpul bersama keluarga seminggu lalu. Saat itu dia hadir di resepsi nikah salah seorang kerabat di Cicalengka. Saat itu almarhum sempat foto bersama.

"Itu jadi momen terakhir foto bersama keluarga," imbuh dia.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini