Asmirandah Tolak Ganti Nama Sang Anak: Sudah Ada 3 Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 30 Januari 2021 06:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353227 asmirandah-tolak-ganti-nama-sang-anak-sudah-ada-3-tahun-lalu-VNvDvyRdbu.jpg Asmirandah dan Jonas Rivanno (Foto: Instagram @asmirandah89)

JAKARTA - Asmirandah menolak untuk mengganti nama sang anak, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Ini setelah seorang konsultan nama dan transpersonal bernama Ni Kadek Hellen Kristy menyarankan untuk nama Chloe diubah.

Sebelumnya, Ni Kadek Hellen Kristy menyebut nama Chloe Emmanuelle Van Wattimena tidak sesuai dengan hari kelahiran sang bayi, yakni 25 Desember 2020.

"Terima kasih buat sarannya, tetapi nama anak kami tetap, 'Emmanuelle Van Wattimena,'" tegas Asmirandah seperti dikutip dari Instagram Storiesnya belum lama ini.

Chloe Emmanuelle Van Wattimena, anak Asmirandah dan Jonas Rivanno 

Baca juga: Ini Arti Nama Anak Pertama Asmirandah dan Jonas Rivanno

"Nama ini sudah kami bawa dalam doa kurang lebih 3 tahun lamanya, dan lahirnya Chloe itu bukti kasih karunia tuhan itu nyata dalam hidup kami," sambungnya.

Lebih lanjut, Asmirandah mengaku percaya bahwa jalan hidup putrinya tidak akan terpengaruh dengan prediksi dan ramalan. Namun, lebih kepada kebaikan serta doa dari kedua orangtuanya.

"Yang kami percaya jalan hidup Chloe tidak bergantung apa kata orang, apa prediksi orang dan apa ramalan orang. Tetapi jalan hidup Chloe bergantung hanya kepada kebaikan dan kasih karunia tuhan," jelas sang aktris.

"Kami sebagai orang tua akan selalu berdoa untuk anak kami, karena kami tau sesuai firman Tuhan 'doa yang benar besar kuasanya,'" tandasnya.

(kem)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini