Share

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia, Epy Kusnandar Berduka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 17:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353156 kang-pipit-preman-pensiun-meninggal-dunia-epy-kusnandar-berduka-8gdESuEc4V.jpg Epy Kusnandar (Foto: IG Epy Kusnandar)

JAKARTA - Kabar duka datang dari industri hiburan tanah air. Ica Naga pemeran Pirmansyah Pitra alias Pipit di Preman Pensiun dikabarkan tutup usia.

Kabar meninggalnya Kang Pipit diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik aktor senior Epy Kusnandar. Dalam unggahannya ia turut mengucapkan duka cita sambil mengunggah foto wajah dirinya bersama Kang Murad dan Almarhum Kang Pipit di belakang truk.

Baca Juga:

Kang Pipit Preman Pensiun Meninggal Dunia

Cerita DJ Irene Agustine, Hamil Diluar Nikah hingga Gagal Menikah karena Beda Agama

Kang Pipit Preman Pensiun


"Innalillahi wainnailaihi raji'uun. Telah berpulang ke rahmatullah ICA NAGA pemeran PIRMANSYAH PITRA @pipit_firmansyahpitra teman sepaket @kangmurad8 dalam PREMAN PENSIUN," tulis Epy Kusnandar pada keterangan foto.

Kang pipit dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 15.50 WIB di sebuah rumah sakit di Kota Bandung, Jawa Barat. Sebelum meninggal, pria berkepala plontos itu diketahui sempat menjalani pengobatan di rumah sakit tahun lalu.

Sementara itu, saat ini Kang Pipit juga diketahui tengah menjalani syuting sinetron Preman Pensiun untuk edisi Ramadan. Semoga arwah beliau diterima di sisi Allah SWT.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini