Bagikan Foto Kenangan Ashraf Sinclair, BCL Tulis Pesan Manis

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 29 Januari 2021 15:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 29 33 2353039 bagikan-foto-kenangan-ashraf-sinclair-bcl-tulis-pesan-manis-7JkbRHjqSi.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: IG BCL)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari tampaknya tengah merindukan mendiang sang suami, Ashraf Sinclair. Terlihat dari unggahan Insta Story sang pelantun Pernah Muda ini.

Bunga membagikan unggahan kenangan di Instagram pada 31 Maret 2019. Terlihat sosok Ashraf yang mengenakan baju putih dan tengah tersenyum menatap kamera.

Tersemat kalimat manis yang ditulis Bunga dalam foto itu. Ia sekaligus menandai akun Instagram Ashraf.

Baca Juga:

Anak Ungkap Sosok Aktor yang Buat Bunga Citra Lestari 'Jatuh Hati'

7 Koleksi Tas Mewah Bunga Citra Lestari, Netizen: Bisa Beli Rumah

Ashraf Sinclair

"Somehow we just connected in a way that nobody understand (Entah bagaimana kami terhubung dengan cara yang tak dimengerti siapa pun)" tulis Bunga, dikutip pada Jumat (29/1/2021).

Ashraf Sinclair meninggal dunia pada 18 Februari 2020 karena serangan jantung. Ia dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, pada hari yang sama.

Sang aktor meninggalkan Bunga dan putra semata wayang mereka, Noah Sinclair. Bintang Habibie & Ainun itu pun kerap mengungkapkan kerinduannya kepada sang suami lewat Instagram.

Enam bulan setelah kepergiannya, Bunga juga merilis lagu 12 Tahun Terindah, yang menggambarkan perasaannya selama berumah tangga dengan mendiang Ashraf.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini