Sule Ungkap Kondisi Nathalie Holscher setelah Keguguran

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 20:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352623 sule-ungkap-kondisi-nathalie-holscher-setelah-keguguran-vJo3yoh5wd.jpg Sule mengungkapkan kondisi terkini Nathalie Holscher setelah keguguran. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

JAKARTA - Komedian Sule mengungkapkan kondisi terkini sang istri, Nathalie Holscher, usai mengalami keguguran. Meski sempat bersedih, dia mengaku, saat ini kondisi istrinya sudah lebih baik dan stabil. 

"Dia enggak sendiri. Ada anak-anak dan keluarga yang menemani. Kondisinya juga sehat," kata Sule seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Kamis (28/1/2021). 

Komedian 44 tahun itu menjelaskan, Nathalie keguguran lantaran tengah memikirkan sesuatu. Namun kejadian tersebut, menurut Sule, tak mengurangi keinginannya dan sang istri untuk kembali menjalani program kehamilan. 

Sule dan Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@ferdinan_sule)

Nathalie Holscher mengumumkan harus kehilangan janin yang tengah dikandungnya, pada 24 Januari 2021. "Tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya enggak jadi," katanya.

Baca juga: Alami Keguguran, Nathalie Holscher Sempat Takut Kecewakan Sule

Mengalami keguguran pertama kali, membuat Nathalie Holscher begitu sedih. Namun dia tetap berusaha untuk bahagia dan semangat dalam menghadapi cobaan yang menimpanya. 

Nathalie Holscher. (Foto: Instagram/@nathalieholscher)

"Mungkin Allah sayang sama aku. (Dia ingin) aku fokus dulu mengurus anak-anak yang paling aku sayangi dan juga suami tercinta," tutur Nathalie Holscher dalam unggahannya kala itu.*

Baca juga: Ayah Indah Permatasari Ungkap Alasan Istri Tolak Arie Kriting

Ayah Indah Permatasari Ungkap Alasan Istri Tolak Arie Kriting

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini