Alami Keguguran, Nathalie Holscher Sempat Takut Kecewakan Sule

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 12:57 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 33 2349853 alami-keguguran-nathalie-holscher-sempat-takut-kecewakan-sule-VniQVbf25z.jpg Sule dan Nathalie Holscher (Foto: IG Nathalie Holscher)

JAKARTA - Nathalie Holscher beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa dirinya tengah hamil anak dari komedian Sule. Kabar tersebut bahkan sempat disambut gembira oleh keempat anak sambungnya, Rizky Febian, Putri Delina, Rizwan, dan Ferdinan.

Sayangnya, janin dalam kandungan Nathalie tak bisa bertahan lama. Melalui akun Instagram pribadinya, wanita 28 tahun itu mengatakan bahwa dirinya baru saja mengalami pendarahan dan janin dalam kandungannya dikatakan gugur.

Baca Juga:

Pendarahan, Nathalie Holscher Alami Keguguran

Bahagianya Sule Segera Miliki Anak dari Nathalie Holscher

Nathalie Holscher

"Jadi dari hasil USG dan akupun positif Alhamdulillah.. Dan kemarin tiba-tiba pendarahan banyak banget dan akhirnya nggak jadi..," ungkap Nathalie Holscher pada akun Instagram Storiesnya.

Mengetahui hal itu, Nathalie jelas merasa sedih. Ia bahkan mengaku sempat merasa takut dengan suaminya, saat memberi tahu kabar bahwa dirinya mengalami keguguran.

"Yang aku sedihnya bukan karena apa-apa ya. Mungkin aku takut ngecewain suamiku," jelasnya.

"Tapi kenyataannya suamiku selalu full support aku banget. Huhu," tambahnya.

Namun berbeda halnya dengan kenyataan, Nathalie justru mendapatkan semangat dan dukungan dari anak-anak serta suaminya. Tentunya, agar dirinya bisa ikhlas menerima kenyataan terkait gugurnya janin dalam kandungannya.

"Bunda harus semangat !!! Dan terima kasih buat anak-anak bunda yang selalu sayang dan perhatian sama bunda," tuturnya.

"Dan suamiku tercinta yang selalu kasih support ke bunda," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini