Di tengah Isu Cerai, Rachel Vennya Sebut Hubungan dengan Suami di Titik Terburuk

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 18:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352549 di-tengah-isu-cerai-rachel-vennya-sebut-hubungan-dengan-suami-di-titik-terburuk-Gn7UfTNelD.jpg Rachel Vennya dan suami (Foto: Instagram/@okintph)

JAKARTA - Sejak memutuskan melepas hijab tahun lalu, Rachel Vennya santer dikabarkan menghadapi masalah dengan suaminya, Niko Al Hakim. Ibu dua anak ini mengakui jika ia dan Niko memang sedang dihadapkan pada masalah rumah tangga.

"Hubungan itu kan enggak selamanya kayak pelangi dan kupu-kupu (indah) kan. Sekarang aku memang lagi di kondisi yang paling buruk kalau soal hubungan," ungkap Rachel Vennya seperti dikutip dari channel Boy William, Kamis (28/1/2021).

Rachel Vennya dan suami

Sayang, Rachel Vennya tidak mengungkapkan secara pasti apa masalah yang tengah dihadapinya. Namun yang pasti, dirinya tidak ingin orang-orang berspekulasi terkait hubungannya dengan suaminya.

Baca Juga:

- Rumah Tangga Diisukan Retak, Rachel Vennya Buka Suara soal Perasaan ke Suami

- Rumah Tangga Retak, Air Mata Celine Evangelista Berderai di Bahu Jennifer Jill

"Aku enggak mau orang-orang berspekulasi kalau pernikahan aku ini buruk, enggak kayak gitu juga. Soalnya apa yang aku lakuin sama pasangan aku sejauh ini paling banyak luar biasa," katanya.

"Aku selalu mikir kita itu akan bahagia, sedih, bahagia, sedih, bahagia, gitu terus sampai mati. Jadi enggak usah mikir ini enggak akan happy ending, karena pasti nanti akan happy lagi," katanya.

Untuk diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah resmi menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini