Rumah Tangga Diisukan Retak, Rachel Vennya Buka Suara soal Perasaan ke Suami

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 17:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352509 rumah-tangga-diisukan-retak-rachel-vennya-buka-suara-soal-perasaan-ke-suami-0z68J2mAjJ.jpg Rachel Vennya dan suami (Foto: Instagram/@okintph)

JAKARTA - Rachel Vennya mengaku sedang dalam titik terendah dalam hubungannya dengan Niko Al Hakim. Seperti diketahui, rumah tangganya dan Niko belakang dikabarkan retak.

Kabar tersebut menyusul keputusannya melepas hijab beberapa waktu silam. Selain itu, Rachel juga sempat mengunggah kata-kata terkait perceraian di Instagram pribadinya.

Baca Juga:

- Menahan Air Mata, Rachel Vennya Bicara Tentang Rumah Tangganya

- Rumah Tangga Retak, Air Mata Celine Evangelista Berderai di Bahu Jennifer Jill

Sayang, Rachel Vennya tidak mengungkapkan secara pasti apa masalah yang tengah dihadapinya. Namun yang pasti, dirinya tidak ingin orang-orang berspekulasi terkait hubungannya dengan suaminya.

Rachel Vennya dan suami

"Aku enggak mau orang-orang berspekulasi kalau pernikahan aku ini buruk, enggak kayak gitu juga. Soalnya apa yang aku lakuin sama pasangan aku sejauh ini paling banyak luar biasa," kata Rachel seperti dikutip dari channel Boy William, Kamis (28/1/2021).

Boy kemudian penasaran tentang perasaan Rachel Vennya kepada suaminya. "You still love him?" tanya Boy.

"Aku 7 tahun sama dia, sayang banget lah," jawab Rachel Vennya.

Untuk diketahui, Rachel Vennya dan Niko Al Hakim menikah resmi menikah pada 7 Januari 2017. Dari pernikahan tersebut mereka dikaruniai dua anak, yakni Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

1
2
BERITA FOTO
+ 3

Rachel Vennya Selebgram yang Peduli Wabah Virus Corona

Selebgram Rachel Vennya membuktikan totalitas kepedulian terhadap pencegahan virus corona di Indonesia. (Foto : Instagram : @rachelvennya)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini