Dipanggil Jokowi, Raffi Ahmad Minta Maaf soal Hadiri Pesta Usai Vaksin COVID-19

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 18:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352511 dipanggil-jokowi-raffi-ahmad-minta-maaf-soal-hadiri-pesta-usai-vaksin-covid-19-GcWfTXPVdZ.jpg Raffi Ahmad dan Presiden Jokowi (Foto: Instagram/@raffinagita1717)

JAKARTA - Raffi Ahmad baru menerima vaksin COVID-19 tahap ke-2 di Istana Kepresidenan, Jakarta, pada 27 Januari 2021. Setelahnya, Raffi ternyata dipanggil untuk bertemu Presiden Joko Widodo.

"Habis vaksin aku dipanggil sama ajudan presiden, aku menghadap ke Pak Jokowi. Aku ucapkan terima kasih sudah mempercayakan ini kepada saya," kata Raffi, dikutip dari YouTube-nya, Kamis (28/1/2021).

Raffi kemudian meminta maaf atas kontroversi yang dia timbulkan pada 13 Januari lalu, tepat setelah dia menerima vaksin COVID-19 tahap pertama. Suami Nagita Slavina itu menghadiri pesta ulang tahun Ricardo Galael tanpa mengenakan masker, dan potretnya viral di media sosial.

Baca Juga:

- Raffi Ahmad Suntik Vaksin Covid-19 Tahap 2, Netizen: Jaga Sikap

- Ayah Sahrul Gunawan Keluhkan Jam Tayang Sinetron Ikatan Cinta

"Saya juga kemarin memohon maaf, kalau ada berita yang menjadi bola liar. Saya jelaskan masalahnya," kata Raffi.

"Tapi Alhamdulillah Pak Jokowi benar-benar rendah hati. Dia juga bilang, 'Itu sudah dijelaskankan, sudah diklarifikasi,'" tambahnya.

Raffi sempat mengunggah foto bersama orang nomor 1 di Indonesia itu di akun Instagram pribadinya. Keduanya berfoto sesuai protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan mengenakan masker.

Raffi Ahmad

"Alhamdulillah vaksin tahap 2 sudah berjalan lancar. Selalu respect kepada Pak Presiden @jokowi yang selalu rendah hati, sehat selalu ya Pak Presiden. Semoga negara kita tercinta Indonesia selalu dilindungi Allah SWT," tulis Raffi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini