Jelang Pernikahan, Ayu Ting Ting Gelar Pengajian Minggu Ini?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 28 Januari 2021 12:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 28 33 2352286 jelang-pernikahan-ayu-ting-ting-gelar-pengajian-minggu-ini-f2RHW1OMEZ.jpg Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman (Foto: IG Ayu Ting Ting)

JAKARTA - Acara bahagia antara Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman akan segera digelar. Pesta pernikahan yang sebelumnya akan didahului dengan proses pengajian dan lamaran, bahkan dikabarkan akan berlangsung dalam waktu dekat.

Meski belum diketahui pasti kapan tanggal pernikahan Ayu dan Adit, banyak yang menyebut bahwa Ayu dan Adit akan menikah pada akhir Februari 2021. Sementara itu di minggu ini, akan ada acara pengajian jelang pernikahan yang digelar oleh pihak Ayu Ting Ting.

Baca Juga:

Wedding Organizer Perlihatkan Rundown Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Siap Menikah, Desainer Beri Bocoran Busana

Ayu Ting Ting


"Berarti tanggal 10 mungkin (resepsi)," tulis Hariyanti_raffa.

"@hariyanti_raffa akhir Februari say (resepsi). Yang pasti infonya valid," jawab Viska.kusmiati_.

"@_viska.kusmiati_ pengajian dulu akhir bulan (Januari) ini," lanjut akun @iamkuntoajieofficial_1.

"@iamkuntoajieofficial_1 iyes minnnn pengajian, lamaran, akad, resepsi, kelar udah beritanya," timpal Viska.kusmiati_.

Sementara itu, akun @iamkuntoajieofficial_1 sempat menyebut bahwa acara pernikahan Ayu dan Adit akan digelar di tiga lokasi yang berbeda. Bahkan, resepsi akan digelar sebanyak dua kali, dengan tamu berbeda, yakni dari kalangan artis dan teman-teman dekat di resepsi pertama, serta dari kalangan kolega orang tua pada resepsi kedua.

"Bulan Februari 2021 Acara lamaran-akad nikah Ayu dan Adit. Tiga tempat konsep besar di Depok-Jakarta ke 2," bunyi unggahan akun tersebut.

"1. Lamaran di outdoor - Ijab kabul digelar outdoor Depok, tamu keluarga besar Ayu, tetangga. 2. Pesta pernikahan di Hotel Jakarta, undangan teman-teman artis, geng ASC sahabat sekolah SMA Ayu. 3. Wedding party di Kemang Jakarta, Tamu VIP teman kerja Adit perusahaan minyak dan energi, teman kerja ayah adit petinggi salah satu bank swasta," tandasnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini