Tanta Ginting Ungkap Tantangan Jadi Mr. Suneo, Dosen Killer di Skripsick Vision+

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 27 Januari 2021 13:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 27 206 2351690 tanta-ginting-ungkap-tantangan-jadi-mr-suneo-dosen-killer-di-skripsick-vision-1dYllGNZK3.jpg Tanta Ginting (Foto: Pernita/Okezone)

JAKARTA - Aktor Tanta Ginting dipercaya memerankan karakter Mr. Suneo di serial Skripsick yang akan tayang di Vision+ pada 29 Januari 2021. Dia merupakan dosen killer yang paling ditakuti di kampus.

Tanta nantinya akan beradu akting dengan Tommy Lim (Chara Perdana) yang menjadi mahasiswanya. Menurutnya, Mr. Suneo merupakan karakter yang unik dan ajaib. Dia juga akan memiliki karakter tersendiri di suaranya.

Hal tersebut membuatnya kerap kelepasan saat harus memerankan sang dosen killer.

Baca Juga:

Tolak Peran Antagonis, Tanta Ginting Lebih Senang Main Film Komedi

Tanta Ginting Sering Tolak Tawaran Film Horor, Ini Alasannya

Skirpsick

"Kalau tantangan, Mr. Suneo kan karakter yang ajaib dan unik sekali jadi kadang suka kelepasan. Jadi nanti Mr. Suneo akan ada karakter sendiri dengan suaranya," kata Tanta saat ditemui di Gedung MNC Tower, Selasa (26/1/2021).

Dia juga mengaku harus melakukan perjanjian dengan Tommy Lim sebelum beradu akting. Pasalnya aktor sekaligus YouTuber tersebut kerap tidak dapat menahan tawanya.

"Terus kalau misal harus ngelawak itu harus perjanjian dulu sama Tommy, karena dia kan orangnya ketawa terus. Jadi enggak pernah sekali jadi (one take) kalau sama dia," ungkapnya.

Pria 39 tahun tersebut juga mengaku senang dapat bekerja dalam serial Skripsick. Pasalnya dirinya dapat merasakan suasana kampus di Indonesia. Seperti diketahui, dia merupakan lulusan dari DeVry University California.

"Karena enggak pernah merasakan situasi kampus (di Indonesia), jadi menurut gue lumayan. Gue bisa merasakan aura kampusnya gimana karena belum pernah ngampus di Indonesia," imbuhnya.

Serial Skripsick merupakan adaptasi dari buku milik Chara Perdana, SkripSick: Derita Mahasiswa Abadi. Ini akan berkisah tentang kehidupan Chara (Tommy Lim) sebagai mahasiswa abadi. Tak hanya itu, serial ini juga akan menceritakan kisah cinta Chara dengan Bunga (Amanda Rawles) dan Lathi (Susan Sameh). Serial ini juga menampilkan beberapa pemeran muda lainnya seperti Rayn Wijaya, Cemen, Malida Dinda, dan Gabriella Eka.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini