Kegiatan Dibatasi, Vitalia Sesha Tetap Boleh Bekerja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 17:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2351183 kegiatan-dibatasi-vitalia-sesha-tetap-boleh-bekerja-UJfL6uBsNY.jpg Vitalia Sesha (Foto: Instagram/@vitaliashesyareal)

JAKARTA - Vitalia Sesha memang sudah keluar penjara. Namun kegiatan Vitalia dibatasi karena yang bersangkutan masih dalam program asimilasi.

“Kalau bebas murni, aku belum,” ungkap Vitalia Sesha di Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Pusat, Selasa (26/1/2021).

Baca Juga:

Ungkapan Syukur Vitalia Sesha Usai Dipulangkan dari Penjara

Kalina Oktarani Sedih, Azka Pilih Nonton di Bioskop saat Acara Lamaran

Berbicara seputar program asimilasi yang dijalani Vitalia Sesha, Dumora Silaen selaku Pembimbing Kemasyarakatan di Balai Pemasyarakatan Kelas 1 Jakarta Pusat menerangkan bahwa kegiatan sang model masih dibatasi.

“Misalnya izin ke luar kota, ke luar negeri, itu harus melalui persetujuan. Kita juga akan ada surat yang dikeluarkan. Intinya harus selalu berkoordinasi dengan kita Bapas di Jakarta Pusat ini,” jelas Dumora.

Meski begitu, Vitalia Sesha masih mendapat kelonggaran untuk menjalankan pekerjaan.

“Jadi bisa kembali ke masyarakat, tidak masalah. Kembali ke keluarganya, tidak masalah. Bisa bekerja dan segala macam,” tutur Dumora Silaen.

Pesona Tato di Pundak Artis dan Model Cantik Vitalia Shesya

Sebagaimana diketahui, Vitalia Sesha dijatuhi vonis 1 tahun 8 bulan penjara atas penyalahgunaan narkoba. Dia sempat tertangkap atas kepemilikan sabu dan Happy Five pada Februari 2020.

Vitalia Sesha yang sudah 11 bulan mendekam di penjara lantas mendapat asimilasi dan diizinkan melanjutkan masa hukuman di rumah.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Pesona Tato di Pundak Artis dan Model Cantik Vitalia Shesya

Shesya memperlihatkan tato di pundaknya saat berada di bathtub.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini