Bukan 24 Kali, Ibunda Vicky Prasetyo Ungkap Kebenaran Pernikahan Putranya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 10:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 33 2350884 bukan-24-kali-ibunda-vicky-prasetyo-ungkap-kebenaran-pernikahan-putranya-B7P9uvbLTI.jpg Vicky Prasetyo dan Kalina (Foto: Instagram)

JAKARTA - Vicky Prasetyo baru saja melangsungkan lamaran sebelum akhirnya resmi menikahi Kalina Ocktarany pada 21 Februari 2021 mendatang. Dalam kesempatan tersebut, Vicky sempat ditanya terkait kebenaran kabar bahwa dirinya sudah pernah menikah sebanyak 24 kali.

Bingung dan tak bisa menjawab, rekan dari pria 36 tahun itu sontak menanyakan hal tersebut pada ibunda Vicky, yakni Emma. Mendengar pertanyaan itu, Emma lantas membongkar kebenaran terkait pernikahan putranya, yang sebenarnya baru dilakukan tiga kali.

"Ada satu pertanyaan yang ingin diluruskan oleh banyak orang. Kalina ini adalah yang keempat dari jejak dia menikah. Tapi yang bingung itu Vicky, Vicky itu udah berapa kali ya?," tanya pembawa acara yang juga merupakan rekan dari Vicky dan Kalina.

Baca Juga: Sebelum Lamar Kalina Oktarani, Vicky Prasetyo Minta Doa Deddy Corbuzier

"Sebenarnya tiga kali, kalau yang 24 kali itu hanya gimmick aja," jawab Emma dengan menggunakan microfon.

Lebih lanjut, Emma menyebut bahwa dirinya berkata sejujur-jujurnya terkait pernikahan sang putra. Ia menyebut bahwa Kalina adalah sosok wanita ketiga yang dipilih Vicky untuk mendampinginya membina rumah tangga.

"Bukan berbhong ya, bukan menutupi anak aku, tapi sejujurnya tiga kali. Sama Kalina yang ketiga kali," jelasnya lagi.

Emma menyebut bahwa dirinya sempat merasa kaget dan risih saat mendengar ucapan dari sang putra, terkait pernikahan yang telah terjadi sebanyak 24 kali.

Mendengar hal itu, Vicky mengungkapkan pada sang ibunda, bahwa celetukannya tersebu hanyalah gimmick semata.

 

"Dulu aku sempat tegur, 'Kenapa Vicky kok diluaran bilangnya 24 kali (menikah)? Aku sebagai ibu risih'. Dia bilang, "Nggak kok, itu cuma gimmick aja', tapi dilanjutkan," pungkasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini