Kata Song Joong Ki Harus Jadi Mafia di Drama Vincenzo

Lidya Hidayati, Jurnalis · Selasa 26 Januari 2021 16:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 26 206 2351156 kata-song-joong-ki-harus-jadi-mafia-di-drama-vincenzo-RgzyhoGIrR.jpg Song Joong Ki di Vincenzo (Foto: tvN)

SEOUL - Song Joong Ki akan menjajal peran baru yang belum pernah dihidupkannya di drama-drama terdahulu. Di Vincenzo, Song Joong Ki dipercaya untuk memerankan tokoh mafia berdarah Korea yang besar di Italia.

Song Joong Ki

Berperan sebagai mafia yang dikenal tak punya belas kasih, Song Joong Ki mengaku tertantang. Duda Song Hye Kyo tersebut berharap bisa menghidupkan Vincenzo dengan baik hingga penonton bisa merasakan perubahannya sepanjang drama.

Baca Juga:

Todongkan Pistol, Song Joong Ki Gagah di Trailer Perdana Vincenzo

Kalina Oktarani Sedih, Azka Pilih Nonton di Bioskop saat Acara Lamaran

"Aku merasa gemetar setelah membaca skenarionya untuk pertama kali. Ini bukan cerita yang mudah ditebak tentang kebaikan menang melawan kejahatan. Metode hukumannya yang jahat terasa sangat baru dan menyegarkan," kata Song Joong Ki seperti dilansir Soompi, Selasa (26/1/2021).

"Walaupun Vincenzo terlihat seperti orang Korea dari luar, tapi jiwanya sangat Italia. Karena dia hidup sebagai orang asing dalam kegelapan, dia adalah sosok kesepian yang bahkan tak bisa terbuka pada orang-orang terdekatnya," lanjutnya.

Dalam drama Vincenzo, Song Joong Ki memerankan karakter bernama Vincenzo Cassano. Ia adalah pria keturunan Korea yang diadopsi keluarga dari Italia saat masih kecil.

Karena satu alasan, Vincenzo Cassano kembali ke Korea. Di negara asalnya, sang mafia bertemu dengan Hong Cha Young, seorang pengacara dan anak magangnya, Jang Joon Woo.

Vincenzo

Hong Cha Young diperankan oleh Jeon Yeo Bin, sementara Jang Joon Woo oleh Taecyeon 2PM. Karena memiliki tujuan yang sama, ketiganya bekerja sama.

Vincenzo dijadwalkan mulai tayang pada 20 Februari mendatang. Ia akan menggantikan slot drama komedi romantis Mr. Queen.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini