Pernah Susah, Natasha Wilona: Soal Karier, Tuhan Sudah Beri Lebih dari Angan-Angan Aku

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 21:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350647 pernah-susah-natasha-wilona-soal-karier-tuhan-sudah-beri-lebih-dari-angan-angan-aku-SwECUQJSjj.jpg Natasha Wilona (Foto: Instagram Natasha Wilona)

JAKARTA - Natasha Wilona mengaku tidak banyak meminta dalam setiap doanya kepada Tuhan. Kini, dia lebih banyak bersyukur kepada Tuhan dan menghargai orang-orang di sekitarnya.

"Kayaknya aku lebih bersyukur dan bertahan dengan apa yang membuat aku bahagia, karena misalnya ditanya soal karier Tuhan sudah memberikan lebih dari apa yang ada di angan-angan aku," kata Wilona di channel YouTube Boy William, Senin (25/1/2021).

Baca Juga:

Lesti Kejora Masuk Top 5 Wanita Tercantik di Dunia, Netizen Protes

Sebut Nama Natasha Wilona, Dita Soedarjo 'Dicubit' Netizen

Cantiknya Natasha Wilona, Kekasih  Verrel Bramasta

 

 

"Kalau hidup yang lebih baik juga Tuhan sudah memberikan yang lebih baik. Jadi, saat ini aku lebih bersyukur dan jadi menghargai apa yang aku punya dan semua orang yang sayang sama aku," imbuhnya.

Wilona menyampaikan dirinya sempat hidup susah sebelum terkenal seperti sekarang ini. Hal tersebut jugalah yang membuatnya lebih banyak bersyukur.

"Aku pernah yang susah banget, aku pernah tinggal di rumah kayu yang lantainya itu bolong-bolong, banyak tikus suka lewat. Ya semacam di gubuk lah Boy," katanya.

Tak hanya sampai disitu, Wilona juga sempat tinggal di kos-kosan saat merantau di Jakarta.

"Aku pernah ngalamin kayak gitu, dari kecil aku juga pernah naik ojek kemana-mana. Pakai baju juga udah turun menurun, baju sekolah juga enggak beli, pinjam sama kakak kelas yang mereka enggak pakai lagi," ungkapnya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini