Vicky Prasetyo Upayakan Calon Mertua Hadir dalam Akad Nikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 14:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350400 vicky-prasetyo-upayakan-calon-mertua-hadir-dalam-akad-nikah-GkYHxTDtY3.jpg Vicky Prasetyo mengusahakan calon mertuanya menghadiri akad nikahnya bersama Kalina Oktarani. (Foto: YouTube/Bincang Online)

JAKARTA - Vicky Prasetyo turut merasa sedih ketika sang kekasih, Kalina Oktarani tak didampingi keluarga dalam acara lamaran mereka. Kalina bahkan sampai menangis ketika menyadari tak ada keluarga yang mendampinginya.

 

Harapannya agar sang putra, Azka Corbuzier hadir dalam acara itu pun rupanya tidak bisa terwujud. Bahkan kedua orangtuanya, menurut Kalina, tak membalas pesan yang dikirimkannya sebelum acara lamaran berlangsung.

Melihat kondisi itu, Vicky lantas berusaha menenangkan sang calon istri. Pria 36 tahun itu menyebutkan, ibu sang kekasih berhalangan hadir lantaran sedang tidak enak badan. 

“Berdasarkan WhatsApp terakhir sama aku, Ibu Een dalam kondisi yang sangat memprihatinkan. Beliau masih dalam perawatan. Aku bilang, 'Mama berkenan hadir?'. Tapi beliau bilang, 'Diusahakan. Tapi, mama dalam kondisi tidak bisa berjalan jauh',” ujar Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran.

Baca juga: Absen di Lamaran Kalina Oktarani, Keberadaan Azka Corbuzier Jadi Sorotan 

Sebagai calon suami, presenter kontroversial itu mencoba memastikan bahwa calon mertuanya itu akan hadir dalam akad dan resepsi pernikahan mereka yang berlangsung pada 21 Februari mendatang. 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran.

“Kalina sudah aku kasih pengertian. Meskipun beliau tidak hadir nanti, namun restu orangtua pasti akan mengalir. Insya Allah, di acara akad nikah kami nanti, diupayakan mama hadir,” ujar Vicky Prasetyo.*

Baca juga: Lamaran Tanpa Keluarga, Kalina Oktarani: Aku Merasa Sendiri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini