Vicky Prasetyo Buka Prosesi Lamaran dengan Berselawat

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 25 Januari 2021 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 25 33 2350135 vicky-prasetyo-buka-prosesi-lamaran-dengan-berselawat-LgmVoLwYL4.jpg Vicky Prasetyo memulai acara lamaran dengan berselawat. (Foto: YouTube/Bincang Online)

JAKARTA - Vicky Prasetyo resmi melamar Kalina Oktarani pada 24 Januari 2021, setelah 2 bulan berpacaran. Sang presenter menyebut, setelah dua kali menikah dia sama sekali tak pernah merasakan momen lamaran. 

Karena itu, pengalaman pertama Vicky melamar Kalina itu berhasil membuat tamu undangan terpukau. Pasalnya, sebelum menanyakan kesediaan ibu satu anak itu untuk menerima lamarannya, dia membuka prosesi lamaran dengan berselawat. 

“Bismillahirahmanirahim, untuk Kalina, tante Amel beserta semua saudara dan sahabat yang datang. Sebelum menyampaikan niat, izinkan saya berselawat,” ujar Vicky Prasetyo. 

Dia menambahkan, “Semoga ada syafaat dari Rasulullah SAW di tengah-tengah acara kita. Semoga ada restu dan anugerah dari Allah SWT.” 

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Usai membaca selawat, Vicky Prasetyo langsung menanyakan kesediaan Kalina untuk menerimanya sebagai calon suami. Ia bahkan berharap, agar hubungannya dengan Kalina bisa selalu mendapat rahmat dari Allah SWT.

Baca juga: Gelar Lamaran dengan Vicky Prasetyo, Ibu Kalina Oktarani Tak Hadir

Presenter kontroversial itu mengatakan, "Kalina Oktarani, tepat pada 24 Januari 2021, di depan ibu yang melahirkan aku, insya Allah aku bisa menghormati kamu seperti aku menghormati ibuku, Di hadapan anak dan adik, insya Allah kamu akan menjadi bagian dari keluarga aku."

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani lamaran. (Foto: Instagram/@kalinaocktaranny)

Bismillahirrahmanirrahim, aku akan melamar kamu, Kalina Oktarani untuk menjadi istri, dan ibu dari anak-anak aku. Semoga aku bisa membawa kedamaian dan kebahagiaan untuk kamu,” ujar Vicky Prasetyo menambahkan.*

Baca juga: Setelah 14 Tahun, Kim Ki Bum Ungkap Alasan Tinggalkan Super Junior

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini