Cerita Alda Augustine Perankan Sosok Horor Nyai Danan Wati

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 24 Januari 2021 16:25 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 24 206 2349935 cerita-alda-augustine-perankan-sosok-horor-nyai-danan-wati-os01IiOZHt.jpeg Alda Augustine (Foto: IG Alda Augustine)

JAKARTA - Aktris Alda Augustine hadir di dunia akting, lewat film layar lebar bertajuk Bangkitnya Mayit : The Dark Soul. Film ini menjadi penanda dan momen bersejarah bagi Alda Augustine. Sebuah film yang bisa hadir di masa sulit, pandemi virus corona.

Alda Augustine memerankan sosok Nyai Danan Wati dalam film Bangkitnya Mayit : The Dark Soul. Ia berperan sebagai antagonis, sosok jahat. Ia mengaku bahagia, karyanya bisa menghibur pecinta film.

"Bahagia banget bisa lihat kualitas peranku sendiri di film. Lama menanti akhirnya tayang," jelas Alda Augustine dalam rilis yang diterima Okezone.

Baca Juga:

Rayakan Ulang Tahun, Alda Augustine Syukuran Bareng Anak Yatim

Jelita Callebaut Nilai Film Horor Indonesia Maju karena Mitos

Alda Augustine


Berbagai halangan dan rintangan dilakukan Alda Augustine demi bisa tampil maksimal. Termasuk menghapalkan dialog bahasa Sunda kuno dan beradegan berbahaya.

"Sudah terikat kabel sling ngatung di atas tanah, aku juga harus berdialog bahasa sunda kuno, masih asli Sanskerta. Susahnya minta ampun deh,” jelas Alda.

"Tapi sebagai pemain, yah aku harus profesional. Sesulit apapun yang menjadi tantangan dalam peran, mesti bisa aku capai," tutup Alda.

Bangkitnya Mayit : The Dark Soul disutradarai oleh Brama Yudha Prawira. Film ini juga dibintangi oleh Jennifer Rachel, Zaky Zimah, Teuku Rifnu Wikana, Dicky Chandra, Clift Sangra, Yati Surachman, Maryam Supraba, Vania Valencia, Cindya Ayu, Endah Pitasari, Jessica Olivia, dan Tarzan Srimulat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini