Pelaku Pelecehan terhadap sang Istri Ditangkap, Isa Bajaj: Semoga Jera

Astrid Melanonia, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 22:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 33 2349672 pelaku-pelecehan-terhadap-sang-istri-ditangkap-isa-bajaj-semoga-jera-Kg9L2hDiSP.jpg Isa Bajaj berharap pelaku pelecehan seksual terhadap sang istri bisa merasa jera setelah tertangkap. (Foto: Instagram/@isa_bajaj)

JAKARTA - Komedian Isa Bajaj diketahui telah melaporkan kasus pelecehan seksual yang menimpa sang istri, Rahayu Mutiara ke pihak kepolisian. Pada 21 Januari 2021, polisi pun berhasil mengamankan pelaku. 

Menurut Isa, tak sedikit perempuan yang mengalami kejadian serupa di sekitar perumahan tempatnya tinggal. Dia pun berharap, dengan diamankannya pelaku oleh pihak berwajib dapat menimbulkan efek jera. 

Isa Bajaj dan istri.

“Si pelaku ini, ternyata sudah banyak korbannya. Jadi tak hanya satu kasus. Semoga dengan tertangkapnya si pelaku bisa mendatangkan efek jera bagi siapa saja yang ingin berlaku serupa,” kata sang komedian seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Sabtu (23/1/2021). 

Meski menjadi korban pelecehan seksual, aktor 39 tahun itu mengaku, tak akan membatasi kegiatan sang Istri di luar rumah. Dia hanya mengingkatkan sang istri untuk selalu waspada agar kejadian serupa tak terulang kembali. 

Isa Bajaj juga memberikan pesan kepada seluruh perempuan agar selalu berhati-hati dan jangan takut apabila menghadapi kejadian seperti itu. Korban pelecehan seksual harus berani berbicara serta melaporkannya kepada pihak berwajib. 

Baca juga: Tak Takut, Istri Isa Bajaj Ingin Temui Pelaku Pelecehan Seksual

Isa Bajaj menambahkan, “Buat seluruh perempuan, banyak cara yang dapat dilakukan. Kalian harus berani untuk berteriak, jangan takut buat melaporkan, karena peristiwa seperti ini telah banyak terjadi enggak hanya di daerah saya.” 

Isa Bajaj dan istri.

Isa Bajaj sempat menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dialami sang istri lewat media sosial, pada 17 Januari 2021. Dalam unggahan tersebut, dia menggambarkan bagaimana pelaku secara sengaja menunjukkan alat kelaminnya pada sang istri.*

Baca juga: Celine Evangelista dan Stefan William Butuh Waktu untuk Introspeksi Diri

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini