Resmi Debut, GLASS Rilis Single Perdana MINE

MNC Media, Jurnalis · Sabtu 23 Januari 2021 15:27 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 23 205 2349599 resmi-debut-glass-rilis-single-perdana-mine-KeCf7LFaot.jpg GLASS resmi debut lewat lagu MINE. (Foto: MNC Media)

JAKARTA - GLASS mengawali 2021 dengan langkah pertama mereka di industri musik Tanah Air. Keempat personel girl grup ini: Phoebe Natalia, Triarona Kusuma, Euginia Lavina, dan Denissa Fitri, merupakan 'lulusan' ajang Z Pop Dream Indonesia.

Keempat gadis manis itu, resmi merilis single debut mereka, MINE. Lagu yang kental dengan nuansa Pop dan EDM tersebut, diciptakan GLASS bersama SICKZOMBIES. Lagu itu, menggambarkan karakter GLASS yang strong (kuat), bold (berani), dan memiliki ambisi dan tekad yang besar. 

GLASS. (Foto: MNC Media)

"Lagu ini menggambarkan hasrat dan keinginan membuat sesuatu atau seseorang menjadi milikmu. Padahal faktanya, sesuatu atau seseorang itu bukanlah milikmu dan ada kekhawatiran mereka akan menghilang," ujar Euginia Lavina dalam keterangannya.

Personel GLASS ini menambahkan, "Jadi, MINE bercerita tentang cinta dan impian yang bisa tercapai jika kau memiliki keinginan dan hasrat yang kuat untuk mewujudkannya. 

Di lain pihak, Denissa Fitri mengatakan, penggarapan MINE membutuhkan waktu sekitar 6 bulan. Mereka memerhatikan dengan sangat detail proses pembuatannya, mulai dari penggarapan lirik hingga komposisi musik. 

Baca juga: Ikhlas Millen Cyrus Jadi Transgender, Ashanty Tulis Pesan Haru

Denissa mengatakan, "Jadi memang semuanya kami pikirkan dengan sangat matang, mulai dari vibes lagu hingga menyesuaikannya dengan kepribadian GLASS. Dari segi melodi dan lirik, kami mempertimbangkan pesan apa yang mau diangkat dan disampaikan kepada audiens.”

GLASS. (Foto: MNC Media)

Umumnya musik boy/girl group, elemen rap juga diselipkan dalam lagu ini. Bahkan, Phoebe cs menjanjikan, bagian rap tersebut akan menjadi elemen penting alias killing part dalam keseluruhan lagu MINE.

GLASS berharap agar single MINE bisa diterima dan dinikmati seluruh lapisan masyarakat. Mereka juga berharap, lagu ini bisa menjadi terobosan baru bagi dunia musik Tanah Air.*

Baca juga: Felicya Angelista Ungkap Doa untuk Caesar Hito di Tembok Harapan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini