Peringati 9 Tahun Pernikahan dengan Andhika, Ussy Sulistiawaty Tulis Pesan Menyentuh

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 10:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 33 2348888 peringati-9-tahun-pernikahan-dengan-andhika-ussy-sulistiawaty-tulis-pesan-menyentuh-EcYTwK7CRz.jpg Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty (Foto: Instagram/@ussypratama)

JAKARTA - Pernikahan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama saat ini telah genap berusia 9 tahun. Pada Kamis, 21 Januari 2021 kemarin, pasangan yang telah memiliki tiga orang anak ini merayakan hari ulang tahun perikahan mereka.

Andhika Pratama dan Ussy

Melalui akun Instagram, Ussy memajang foto mesranya bersama sang suami. Tulisan menyentuh terkait pernjalanan cinta mereka selama 9 tahun ini turut mewarnai unggahan tersebut.

Baca Juga:

- Ini Nama Anak ke-5 Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty

- Positif COVID-19, Chef Juna Tak Bisa Ikut Rayakan Ulang Tahun Kekasih

"Tangisan.. tawa...amarah... dan cinta...mewarnai perjalanan pernikahan kita selama 9 tahun ini.. tiap hari tiap waktu kita belajar utk selalu melengkapi... mengisi...kekurangan masing.. bersama mu aq menjadi apa adanya aq, bersama mu aq menjadi 'sisi terbaik seorang aq,'" tulis Ussy pada keterangan foto.

"Dear suamiku... mari terus berjalan ke depan.. mari menjalani smua kejutan2 di masa yg nanti.. mari kuatkan hati kuatkan raga demi menjadi bahagia. Happy wedding anniversary my pupuw @andhiiikapratama aq cinta kamu dulu, sekarang, dan selamanya," sambungnya.

Unggahan wanita 39 tahun itu membuat netizen turut merasakan bahagia atas keromantisan yang tetap ada, meski sudah hampir satu dekade mereka membina rumah tangga. Andhika juga turut mengomentari unggahan sang istri dan mengucapkan rasa syukur serta terima kasih.

Andhika Pratama dan Ussy

"Happy anniversary muw.. 9 tahun yang berliku, tapi itu yang bikin hidup jadi enggak bosen dan enggak monoton. Hidup selalu dengan kejutan, meskipun kejutan-kejutan tiap harinya enggak selalu baik. Terutama suamimu ini, manusia sulit!" komentar Andhika.

"Susah lho hidup sama aku, tapi kamu sanggup dan mau bertahan selama ini buat ak bersyukur. I love you muw dulu, sekarang, selamanya," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini