Gaet Shakira Jasmine, NOAH Rilis Semua Tentang Kita Versi Korea

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 22 Januari 2021 14:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 22 205 2349038 gaet-shakira-jasmine-noah-rilis-semua-tentang-kita-versi-korea-1BHJ83UzOb.jpg NOAH berduet dengan Shakira Jasmine nyanyikan Semua Tentang Kita dalam bahasa Korea. (Foto: Instagram/@noah_site)

JAKARTA - Grup band NOAH merilis ulang lagu Semua Tentang Kita. Menariknya, lagu yang dirilis pada 2003 itu disajikan dalam bahasa Korea dengan judul Ureui Iyagi

Mereka menggandeng penyanyi muda Shakira Jasmine untuk menyanyikan lagu tersebut. Sebelumnya, penyanyi 18 tahun tersebut telah mencoba beberapa lagu untuk dibawakan dalam bahasa Korea. 

Shakira Jasmine. (Foto: Instagram/@shakirajsmn)

Namun, Semua Tentang Kita ternyata menjadi lagu yang paling pas dibawakannya bersama NOAH. "Karena Bang Boril (Ariel NOAH) juga suka mencoba hal yang baru dan unik. Akhirnya kami sepakat untuk membawakan lagu," ujar Shakira dalam rilis yang diterima Okezone, Jumat (22/1/2021).

Untuk aransemen lirik ke dalam bahasa Korea ini, NOAH dan Shakira dibantu oleh Jang Miyoung, warga Korea Selatan yang bermukim di Indonesia.

NOAH.

Baca juga: Konser Virtual NOAH Hadirkan Teknologi UE ala Star Wars 

Urieui Iyagi merupakan salah satu lagu dari album NOAH bertajuk keterkaitan Keterikatan Acoustic Version in 360° (part 1) dalam versi digital. Lagu lainnya dalam album itu: My SituationMendekati LuguMencari Cinta, dan Dilema Besar.

Konser X Project, Band NOAH Tampil Tanpa Uki

Album terbaru grup band yang digawangi Ariel, Lukman, dan David ini telah dirilis 22 Januari 2021, dan dapat dinikmati di seluruh platform musik digital.*

Baca juga: Celine Evangelista Buka Suara soal Rumah Tangganya dengan Stefan William

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini