Mark Idol Ungguli Fitri Idol, Namun Keduanya Mendapat Hukuman

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 17:39 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 598 2348577 mark-idol-ungguli-fitri-idol-namun-keduanya-mendapat-hukuman-VrXodEGeNW.jpg Mark Idol (Foto: MNC Media)

JAKARTA - Indonesian Idol Special Season Senin malam (18/01) telah menggelar babak spektakuler 2, dimana dari Top 13 ada 7 finalis yang tampil.

Salah satunya Mark Natama yang membawakan lagu "Untuk Perempuan Yang Sedang Dalam Pelukan"  mampu menyihir para juri dan mendapatkan pujian.

Demikian juga Fitri yang membawakan lagu "Dynamite" nya BTS mampu memuat juri terpana. Ia mampu membawakan dengan santai, tanpa beban dan bernyanyi dengan hati.

Pada Idol Live Chat yang tayang di RCTI+ Selasa (19/01) Mark dan Fitri yang berkesempatan hadir untuk menyapa para fans dan viewers RCTI+.

Baca juga: Mahkota Siliwangi Hilang, Padjajaran Terancam, Saksikan Kembalinya Raden Kian Santang di MNCTV

Banyak keseruan dan games yang mereka lakukan. Salah satunya ada di segmen OMG atau “One Minute Challenge - Hamming Song” dimana Mark dan Fitri akan menebak beberapa lagu yang dikumandangkan dengan cara humming. Pada segmen ini Mark terlihat lebih unggul dibanding Fitri karena Mark lebih bisa menebak banyak lagu dibanding Fitri. Namun pada akhirnya mereka berdua tetap sama-sama menerima hukuman.

Setelah melewati segmen keseruan OMG, viewers diajak untuk mengenal lebih jauh Mark Natama yang ternyata banyak sisi menarik darinya yang belum banyak orang tau. Salah satunya adalah Mark ternyata seorang mahasiswa di Institut Teknologi Bandung.

“Aku kan mahasiswa di salah satu institut teknik di Bandung, jadi agak berbeda si sebenernya dari hobi aku which is musik,” jelas Mark

Selain itu Mark juga memiliki kelebihan di bidang lainnya, yaitu memasak. Wow! Seorang Mark ternyata juga bisa masak. Sudah bisa dikategorikan sebagai pria idaman gak sih?

Menurut Mark, “aku mulai belajar masak itu setelah pandemi, aku bantuin mama untuk masak, jadi aku bantuin mama masak. Aku udah bisa masak nasi goreng, semua jenis nasi goreng. Lalu masak semua jenis sayur tuh bisa.”

Penasaran dengan sisi lain dari Mark Natama yang lainnya. Lihat selengkapnya melalui Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/20156/seru-abis-selain-punya-suara-merdu-yang-aduhai-ternyata-mark-dan-fitri-jago-banget-ngedance-loh

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

• Website: https://www.rctiplus.com/

• Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/

• Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus

• Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/

• Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in

• App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini