Tersandung Kasus Pelanggaran Prokes, Raffi Ahmad: Doa Saja

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Kamis 21 Januari 2021 11:24 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 21 33 2348253 tersandung-kasus-pelanggaran-prokes-raffi-ahmad-doa-saja-ueCPB1m7KY.jpg Raffi Ahmad tanggapi bijak kasus pelanggaran prokes yang menimpanya. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Presenter Raffi Ahmad menanggapi kasus dugaan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) yang menyeretnya dengan bijak. Kepada awak media, dia mengaku, berusaha menerima hal itu dengan lapang dada.

Ah, saya mah doa saja,” katanya sambil tertawa saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, pada 20 Januari 2021.

Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

Sang presenter juga tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut. Dia mengaku, tetap berkegiatan seperti biasa. “Saya masih beraktivitas seperti biasa. Alhamdulillah, masih syuting-syuting,” tuturnya lagi.

Sebagaimana diberitakan, Raffi Ahmad menuai kontroversi usai hadir di pesta Ricardo Gelael di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, pada 13 Januari silam. Dalam foto yang beredar, sang aktor kedapatan tidak menerapkan protokol kesehatan di acara tersebut.

Baca juga: Polisi Gelar Perkara Kasus Pesta Raffi Ahmad, Apa Hasilnya?

Padahal, di hari yang sama suami Nagita Slavina itu baru saja menerima suntik vaksin COVID-19 dari pemerintah. Imbasnya, Raffi Ahmad digugat ke pengadilan atas dugaan pelanggaran protokol kesehatan di tengah pandemi COVID-19.

Raffi Ahmad. (Foto: Instagram/@anyageraldine

Tak berhenti sampai di situ, polisi juga turun tangan menangani dugaan pelanggaran protokol kesehatan di pesta tersebut.*

Baca juga: Amanda Manopo Sebut sudah Menikah, Ibu Beri Tanggapan

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini