Demi Pachinko, Lee Min Ho Ikut Audisi setelah 10 Tahun

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 18:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347871 demi-pachinko-lee-min-ho-ikut-audisi-setelah-10-tahun-oYUYGhHCRG.jpg Lee Min Ho cerita proses audisi Pachinko. (Foto: MYM Entertainment)

SEOUL - Aktor Lee Min Ho akan memulai debut akting internasionalnya dengan membintangi serial Apple TV+, Pachinko. Dia mengaku, bekerja sangat keras untuk bisa menjadi bagian dari proyek tersebut.

“Aku terakhir audisi (untuk sebuah peran) sekitar 1 dekade silam. Banyak hal yang berubah setelah itu dan akan sangat memalukan jika aku gagal audisi,” katanya dalam wawancara bersama GQ seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/1/2021). 

Lee Min Ho. (Foto: GQ)

Lee Min Ho mengaku, sangat gugup sekaligus antusias saat mengikuti audisi Pachinko. "Karena tak ingin gagal, aku berusaha sebaik mungkin. Dan ketika mendapatkan peran itu, aku sangat bahagia,” ujar aktor 33 tahun itu menambahkan. 

Aktor The King: Eternal Monarch itu dipercaya untuk memerankan lakon Hansu dalam Pachinko. Karakter itu digambarkan sebagai pria kaya dan berkuasa yang memiliki kaitan dengan sebuah organisasi kriminal. 

Dia mengaku, perannya sebagai Hansu merupakan bagian dari usahanya untuk mengubah imej ‘pria kaya dan tampan’ yang terlanjur melekat selama ini. “Saat ingin melepas imej tersebut, aku justru bertemu dengan Pachinko,” ungkapnya lagi. 

Baca juga: Lee Min Ho dan Lee Seung Gi Pamer Video Call Bersama

Serial Pachinko diadaptasi dari novel populer berjudul serupa karya Min Jin Lee. Kisahnya, tentang keluarga empat generasi asal Korea Selatan yang berimigrasi ke Amerika Serikat.

Lee Min Ho dan Maximus. (Foto: MYM Entertainment)

Dalam proyek itu, Lee Min Ho akan beradu akting dengan bintang Fast & Furious 9, Anna Sawai. Selain kedua aktor itu, Pachinko juga akan dibintangi sederet aktor Asia lainnya, seperti Jin Ha, Kaho Minami, Minha Kim, dan Soji Arai.*

Baca juga: Sebelum Pindah Agama, Ari Wibowo Akui Kenal Tuhan di Usia 9 Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini