Pakaikan Cincin Emas di Tangan Putrinya, Suami Zaskia Gotik Diminta Hati-hati

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 20:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347865 pakaikan-cincin-emas-di-tangan-putrinya-suami-zaskia-gotik-diminta-hati-hati-9fyPUipPXh.jpg Zaskia Gotik, Suami, dan anak (Foto: Instagram/@sirajuddimahmudsabang)

JAKARTA - Suami Zaskia Gotik, Sirajuddin Mahmud Sabang kedapatan mengunggah foto sang putri, Arsila saat tengah berbaring dengan mengenakan baju berwarna pink. Dalam foto tersebut, Arsila mengenakan gelang dan cincin emas hadiah dari salah seorang kerabat.

Baca Juga;

- Gemas, Zaskia Gotik Unggah Foto Buah Hati yang Kini Gundul

- Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Terguncang, Adik: Memang Ada Masalah

"Makasiii nenek iyam kado kuning konengnya," tulis suami Zaskia Gotik pada keterangan foto sang putri di Instagram.

Unggahan Sirajuddin tersebut rupanya menjadi perhatian netizen. Mereka meminta Sirajuddin berhati-hati dan lebih memperhatikan gerak-gerik putrinya, agar cincin yang dipakainya tidak sampai tertelan.

Putri Zaskia Gotik

"Hati-hati kalau bayi pakai cincin harus sering dikontrol, takutnya lepas ketelan soalnya bayi suka ngemut jari," saran fitrikabaeni_evi.

"Anak bayi jangan dipakaiin cincin dulu, nanti ketelan pas mainan tangan," tambah yuliamaharani6234.

"Pengalaman pribadi. Sebaiknya cicinnya dilepas takut tangannya diemut dan ketelan cicinnya," sambung irohalihamdi.

Kendati demikian, ada beberapa netizen yang meyakini bahwa aksesoris tersebut hanya digunakan sekadar untuk berfoto dan mengucapkan terima kasih pada sang pemberi hadiah.

Zaskia Gotik dan suami

"Difoto buat tanda terimakasih aja mungkin. Nanti dilepas lagi tuh cincin, masih baby juga, cmiiw," komentar anindindonesia.

"Pasti cincin sama gelangnya dilepas karena riskan buat bayi, itu dipakai buat dipost sebagai tanda terimakasih aja gtu. Pasti orangtua baby dan orangtua sekitarnya sudah ngingetin jangan dipakai," timpal nknrjpmm.

1
2
BERITA FOTO

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini