Mantan Istri Daus Mini Bahas soal Nafkah hingga Tes DNA

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 13:33 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347642 mantan-istri-daus-mini-bahas-soal-nafkah-hingga-tes-dna-EowVstJsHs.jpg Daus Mini (Foto: OKezone)

JAKARTA - Yunita Lestari, mantan istri Daus Mini mendadak menyinggung soal nafkah hingga tes DNA sang putra, Ivander Haykal Firdaus atau Ichal lewat unggahan Instagramnya.

Yunita curhat mengenai kondisi sang putra yang kini sudah tak menerima nafkah dari Daus. Bahkan, ketika bocah itu dirawat karena terpapar covid-19.

"Sebenernya udah enggak bahas nafkah ya, mau dinafkahin syukur, mau nggak ya udah," tulis Yunita, dikutip dari Instagram, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: Sebelum Idan Separo Wafat, Daus Mini Sempat Beri Semangat

"Ketika Ichal kemaren kena Covid-19 sekalipun, aku nggak ada tuh minta-minta nafkah buat berobat atau apapun. Bahas-bahas nafkah mah intinya yang di sono," sambungnya.

Kekesalan Yunita memuncak ketika asal-usul anaknya dipertanyakan. Ia menyindir istri Daus yang tampaknya meributkan soal tes DNA.

"Lalu yang jadi pertanyaan emang iya papinya nggak ngakuin Ichal anak? Atau ibu tirinya nih yang nggak ngakuin? Jangan sampai anak saya bingung," ujar Yunita.

Ia melanjutkan, "Segala bahas tentang TES DNA. kalau nggak mau ngakuin Ichal anak ya udah nggak apa-apa, cuma nggak kebayang apa yang ada di kepala Ichal kalau tau papinya nggak ngakuin dia anak."

Yunita kemudian menambahkan pernyataan dalam keterangan unggahan. Ia mempersilakan tes DNA asalkan pihak Daus Mini menentukan waktu serta mempertanggung jawabkan biayanya.

"Kalau emang mau tes, tentuin aja tanggal dan di mananya. Biaya tes DNA tolong ditanggung yang ngebet pengen tes," tulis Yunita.

Seperti diketahui, Daus Mini dan Yunita Lestari menikah pada 17 Juli 2011. Keduanya dikaruniai seorang putra, Ivander Haykal Firdaus. Mereka bercerai pada Maret 2012, dua bulan setelah kelahiran sang anak.

 

Daus Mini sempat menikah dengan Viany Zaelany dan Rahandini Destia, yang berujung perceraian. Terakhir, ia menikahi Shelvie Hana Wijaya pada 2018.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini