Amanda Manopo Mengaku Siap Mental Diajak Billy Syahputra Menikah

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 10:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347512 amanda-manopo-mengaku-siap-mental-diajak-billy-syahputra-menikah-HxfXIg34Zv.jpg Amanda Manopo dan Billy Syahputra (Foto: Instagram)

JAKARTA - Hubungan asmara antara Amanda Manopo dan Billy Syahputra diketahui baru saja dimulai. Usai putus dari Christ Laurent, Amanda seketika jatuh kepelukan Billy dan kini membuat hampir seluruh masyarakat Indonesia baper, serta mendoakan agar pasangan ini bisa segera menikah.

Terkait pernikahan, Amanda Manopo mengaku cukup siap jika suatu saat Billy Syahputra melontarkan pertanyaan tersebut kepadanya. Bahkan dari segi mental, gadis 21 tahun ini menyebut bahwa dirinya sangat siap untuk mendampingi adik kandung almarhum Billy Syahputra tersebut membina bahtera rumah tangga.

"Kalau mental mah nggak usah ditanya ya. Saya ibu rumah tangga banget," tegas Amanda dalam akun Youtube Dapur Bincang Online.

Baca Juga: Blak-blakan, Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

"Dan keluarga juga sudah tahu bahwa aku tipe yang mandiri dan independen banget," sambungnya.

Sama halnya dengan Amanda, Billy juga mengaku siap untuk menikah. Namun, kini ia masih memerlukan waktu untuk mempersiapkan fondasi bagi masa depannya setelah menikah nanti.

"Bangetlah (siap secara mental), udah umur segini. Tapi kita kan kita harus menyatukan dua kepala. Intinya aku harus mempunyai fondasi yang kuat untuk masa depanku dan pasanganku kelak, dan aku harus meyakinkan perasaan aku dan pasangan aku, aku harus siap untuk istilahnya mengambil anak orang untuk dibahagiain, bukan disia-siain," tegasnya.

Sementara itu, Amanda Manopo juga menyebut bahwa dirinya tak ingin main-main dalam mempersiapkan pernikahan. Selain karena tak ingin kembali gagal membina rumah tangga, yang sempat dilakukannya pada usia 18 tahun, bintang Ikatan Cinta ini juga tak ingin dianggap bahwa pernikahannya terjadi lantaran 'kecelakaaan'.

"Sekarang bukan mental doang, materi. Tapi terkadang kita yang sebagai publik figur ini, kita kadang serba salah juga. Maunya yang sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, atau nanti kita diomongin yang macem-macem. Serba salah,"

 

"Kita maunya orang-orang nggak tahu (kita menikah), nanti dikira macam-macam, MBA atau apa. Jadi ya susah hidup di +62," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini