Blak-blakan, Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 09:53 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 33 2347492 blak-blakan-amanda-manopo-sebut-sudah-pernah-menikah-3-tahun-lalu-yNuNFAxEJf.jpg Amanda Manopo (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar mengejutkan datang dari aktris Amanda Manopo. Melalui akun Youtube channel Dapur Bincang Online, gadis 21 tahun ini menyebut bahwa dirinya sudah pernah menikah 3 tahun lalu.

Entah sengaja atau tidak, gadis yang saat ini terkenal lewat perannya sebagai Andin dalam Ikatan Cinta tersebut mengungkapkan bahwa dirinya sempat gagal dalam membina rumah tangga.

Tak hanya itu, rencana pernikahannya dengan sang mantan, yakni Chris Laurent, yang seharusnya berlangsung tahun ini juga gagal diselenggarakan lantaran hubungan asmara keduanya kandas di awal 2020 lalu.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Ikatan Cinta Malam Ini, Bakal Banjir Air Mata

"Terus kalau boleh tahu, Amanda itu punya harapan menikah di umur berapa sih?," tanya pembawa acara di akun Youtube tersebut.

"Saya sudah gagal dua kali ya. Aku waktu itu pernah nikah umur 18. Umur 21 ini aku harusnya nikah, waktu itu dulu ya. Untuk sekarang ini, ya kita, karena udah gagal dua kali, belajar dari sebuah kegagalan itu aku sudah tidak mau berekspektasi," jawab Amanda Manopo.

Saat ini, Amanda mengaku tak ingin berekspektasi tinggi terhadap sebuah hubungan. Ia mengaku hanya berusaha untuk bisa mewujudkan keinginannya hidup bahagia dengan pasangan yang telah dipilihnya.

Kendati demikian, bintang film Coboy Junior The Movie ini menyebut bahwa dirinya sudah cukup siap mental jika diajak menikah oleh Billy Syahputra. Namun, ia juga tak memungkiri bahwa tentunya akan ada persiapan materi yang cukup besar jelang hari bahagianya tersebut.

"Kalau mental mah nggak usah ditanya," tegas Amanda.

 

"Sekarang bukan mental doang, materi. Tapi terkadang kita yang sebagai publik figur ini, kita yang serba salah juga. Maunya yang sederhana, tapi orang di sekitar kita atau segala macam, atau nanti kita diomongin yang macem-macem. Serba salah. Maunya orang-orang nggak tahu nanti dikira MBA atau apa," tandasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip si Cantik Anindya Kusuma Putri Berlatih Motocross

Anindya Kusuma Putri yang sekarang menjadi juru bicara Kementerian Pemuda dan Olahraga, berpose di sela berlatih motocross di Sirkuit Paramount Land, Serpong, Tangerang, Banten.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini