Bulan Depan, I.M MONSTA X Rilis Single Solo

Astrid Melanonia, Jurnalis · Rabu 20 Januari 2021 12:09 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 20 205 2347589 bulan-depan-i-m-monsta-x-rilis-single-solo-UaF8GJNdrq.jpg I.M MONSTA X akan debut solo. (Foto: Dispatch)

SEOUL - I.M ‘MONSTA X akhirnya mewujudkan mimpinya untuk memiliki single solo. Pada 19 Januari 2021, Sports DongA melaporkan, sang idol tengah menggarap musik yang rencananya akan dirilis pada akhir Februari mendatang. 

IM MONSTA X. (Foto: Dispatch)

Pemberitaan tersebut kemudian dikonfirmasi agensi sang idol, Starship Entertainment. “Benar I.M tengah mempersiapkan proyek solonya dan dijadwalkan rilis akhir Februari 2021,” ujar agensi itu seperti dikutip dari Soompi, Rabu (20/1/2021).

Meski I.M sudah merilis beberapa mixtapes, seperti 'Fly with Me', namun ini akan menjadi single solo perdananya sejak debut bersama MONSTA X, pada Mei 2015. Rencana perilisan proyek solo ini sebenarnya pernah dibocorkan sang idol saat menghadiri Golden Disc Awards, pada 9 Januari silam.

Baca juga: Reaksi I.M MONSTA X saat Dipinang Trevor Daniel untuk Berduet

Kala itu, rapper bernama asli Im Chang Kyun tersebut mengatakan, “Tak tahu kapan, tapi aku pasti akan merilis single solo pada semester pertama tahun ini.”

IM MONSTA X. (Foto: Starship Entertainment)

Personel termuda MONSTA X ini diketahui aktif menulis lirik rap untuk lagu-lagu MONSTA X. Tak hanya itu, pria 24 tahun tersebut bahkan memproduseri beberapa lagu grupnya, seperti MOHAEChampagneU RZONE, hingga Night View.*

Baca juga: Amanda Manopo Sebut Sudah Pernah Menikah 3 Tahun Lalu

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini