Share

Wijin Ungkap Momen Pertama Jatuh Hati dengan Gisella Anastasia

Lintang Tribuana, Okezone · Selasa 19 Januari 2021 17:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 33 2347207 wijin-ungkap-momen-pertama-jatuh-hati-dengan-gisella-anastasia-2WTeROL8Bx.jpg Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia (Foto: IG Wijin)

JAKARTA - Wijaya Saputra mengenang momen pertama kali bertemu dengan Gisella Anastasia. Ia membeberkan sikap sang kekasih yang membuatnya jatuh hati di samping kecantikan parasnya.

Wijin ingat bahwa ia pertama berjumpa dengan Gisel di sebuah restoran bersama sahabatnya, Butet. Ia terpikat dengan kepedulian yang ditunjukkan Gisel kepada orang yang baru dikenalnya.

"Dia seperti mami katering. Serving (menyendokkan makanan), terus dia ambilin gue," ujar Wijin dikutip dari YouTube Melaney Ricardo, Selasa (19/1/2021).

Baca Juga:

Respons Wijin saat Pertama Lihat Video Syur Gisel: Lemas Tak Bertenaga

Demi Gempi, Gisella Anastasia Legawa Hadapi Proses Hukum

Gisella Anastasia dan Wijin


"Ini orang kok baik banget. Bukan ke gue doang, tapi ke orang lain empatinya tinggi banget," tambahnya.

Selain kepeduliannya yang tinggi, mantan atlit basket ini juga tertarik dengan Gisel karena pembawaannya ketika diajak berbicara.

"Ngomongnya juga asik, nyambung, ya udah disitu lah, kesan pertama gue langsung cocok," kata Wijin.

Wijin tak peduli dengan status Gisel sebagai janda beranak satu. Sifat dan karakter baik hati Gisel membuat hubungan mereka terus berjalan hingga kini memasuki 2 tahun masa pacaran.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini