Kenang Kepergian Istri, Hengky Supit Lahirkan Mini Album

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 19 Januari 2021 17:47 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 19 205 2347205 kenang-kepergian-istri-hengky-supit-lahirkan-mini-album-hZzwopA0Ok.jpg Hengky Supit (Foto: Okezone)

JAKARTA - Nama Hengky Supit pernah berjaya di industri musik tanah air pada era 90-an. Ia pun menikahi perempuan asal Belanda bernama Nathalie dan menetap di Amsterdam.

Lama menghilang, Hengky Supit yang terkenal dengan suara lengkingan rocknya ternyata sudah ditinggal oleh istrinya yang meninggal dunia karea sakit pada April 2020 silam.

Hengly Supit pun tak bisa menutupi kesedihan dirinya ditinggal sang istri. Namun, hal tersebut ia tuangkan dalam sebuah karya.

Baca Juga: Cerita Maia Estianty Ada di Kepulauan Seribu saat Sriwijaya Air SJ182 Jatuh

 

Hengky pun merekam kisah kasih asmaranya bersama Nathalie selama lebih dari 20 tahun menjadi karya lagu yang dikemas dalam mini album solo bertajuk Nathalie.

"Terwujudnya mini album solo ini memang saya terinspirasi oleh mendiang istri saya Nathalie. Karena itu album ini saya dedikasikan untuk dia sebagai memorabilia untuk istri saya dan juga mengabadikan karya-karya saya yang berhubungan dengan istri ke dalam bentuk mini album," tutur Hengky Supit kepada media.

Mini album tersebut berisi 5 lagu, salah satunya berjudul All I Wanna Do. Lirik lagu itu dibuat Hengky Supit bersama istrinya semasa hidup.

Sosok Nathalie sendiri benar-benar menjadi inspirasi bagi Hengky Supit, karena selama 20 tahun terakhir ia hidup bersama dengan suka dan duka.

"Mendiang istri saya Nathalie itu segalanya. Nathalie adalah belahan jiwa, ibu dari anak-anak saya dan juga kekasih saya dan istri," tuturnya.

Nama Hengky Supit dikenal memiliki ciri khas suara melengking serta sempat bergabung dalam band Whizzkid dan merilis lagu berjudul Percayalah. Saat bersolo karier, kiprah vokalis Rock Terbaik Indonesia versi Log Zhelebour era 90-an ini pun semakin mencuat lewat lagu Bila Engkau Izinkan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini