Polisi Dalami Kasus Pelecehan Seksual Istri Isa Bajaj

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 18 Januari 2021 14:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 18 33 2346437 polisi-dalami-kasus-pelecehan-seksual-istri-isa-bajaj-JwfTWbI6ti.jpg Polisi sudah meminta keterangan istri Isa Bajaj soal kasus pelecehan seksual yang dialaminya. (Foto: Instagram/@anyumutiara)

JAKARTA - Polisi akan mendalami kasus pelecehan seksual yang dialami istri aktor sekaligus komedian Isa Bajaj, Rahayu Mutiara. Hal itu diungkapkan Kapolsek Duren Sawit, AKP Rensa Sastika kepada awak media, pada 18 Januari 2021. 

Isa Bajaj dan Istri.

“Kami jemput bola, karena yang bersangkutan kan mengonfirmasi (kejadian itu) lewat media sosial,” ujar Rensa Sastika dalam keterangannya. 

Dari informasi di media sosial tersebut, kepolisian kemudian menyambangi kediaman Isa Bajaj untuk melakukan klarifikasi kejadian. “Kami minta keterangan, seperti apa kejadiannya, kapan, di mana, waktu kejadian, keberadaan saksi, dan sebagainya,” ungkapnya lagi. 

Baca juga: Foto Pelaku Eksibisionis yang Menimpa Istri Isa Bajaj

Meski telah mendapatkan keterangan dari sang komedian dan istrinya, namun Rensa Sastika tetap menyarankan Isa Bajaj untuk membuat laporan atas dugaan pelecehan seksual tersebut. 

Isa Bajaj dan Istri.

“Ya, kami minta segera membuat laporan, sambil kami melakukan penyidikan,” tuturnya lagi. 

Isa Bajaj sempat menceritakan peristiwa pelecehan seksual yang dialami sang istri lewat media sosial, pada 17 Januari 2021. Dalam unggahan tersebut, sang komedian menggambarkan bagaimana pelaku sengaja menunjukkan alat kelaminnya pada sang istri.*

Baca juga: Kim So Hyun Teken Kontrak Eksklusif dengan Agensi Jun Ji Hyun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini