Tiara Andini Merasa Tertantang Duet Bareng Arsy Nyanyikan Lagu Berbahasa Korea

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Minggu 17 Januari 2021 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 17 205 2345956 tiara-andini-merasa-tertantang-duet-bareng-arsy-nyanyikan-lagu-berbahasa-korea-XueFUoC9xo.jpg Tiara Andini dan Arsy (Foto: Instagram)

JAKARTA - Tiara Andiri jebolan Indonesian Idol menunjukkan kualitasnya sebagai penyanyi dengan berkolaborasi dengan Arsy Widianto.

Tiara dan Arsy menyanyikan project music series "ArTi Untuk Cinta." Ada empat lagu yang akan mereka bawakan bersama, termasuk lagu berbahasa Korea. Sementara satu lagu lainnya akan dibawakan solo oleh Arsy.

Video musik setiap lagu juga akan dikemas bak drama dari Negeri Gingseng. Tiara pun mengaku senang lantaran dirinya menyukai musik K-pop. Kendati demikian, dia juga merasa tertantang lantaran harus menyanyikan lagu dengan bahasa Korea.

 

Baca juga: Tiara Andini Dapat Kejutan dari Fans saat Liburan di Bali

"Yang paling menantang diproject kali ini itu harus menyanyikan lagu bahasa Korea. Soalnya kan kita biasanya nyanyi bahasa Indonesia, kalau lagu bahasa Inggris juga lumayan sering cover. Jadi itu tantangan banget sih," tutur Tiara dalam konferensi virtual, Jumat (15/1/2021).

Senada dengan Tiara, Arsy juga mengakui ini menjadi pengalaman baru baginya. Kendati demikian, keduanya berharap lagu-lagu mereka dapat mengena di hati masyarakat. Terlebih lagu tersebut berkisah tentang cerita cinta anak muda.

Tak hanya itu, Yovie juga turun langsung sebagai pencipta lagu dalam project kali ini. Lagu-lagunya juga akan mengedepankan musik pop romantis yang menjadi keahlian sang maestro.

 

Untuk lagu perdana Arsy dan Tiara, "Cintanya Aku" akan dirilis pada 22 Januari 2021. Sayang, informasi detail terkait tiga lagu lainya masih belum diketahui pasti. Namun yang pasti, lagu-lagu lainya akan dirilis dalam kurun waktu dua minggu sejak perilisan single perdana.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini