Akui Tak Sopan di Acara Radio Young K DAY6, BewhY & Khundi Panda Minta Maaf

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 14:55 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345517 akui-tak-sopan-saat-di-acara-radio-young-k-day6-bewhy-khundi-pandha-minta-maaf-BZYKGoAxzB.jpg Young K DAY6 (tanpa topi) bersama BewhY dan Khundi Panda (Foto: Instagram/@day6_kisstheradio)

SEOUL - Drama sikap kontroversial BewhY dan Khundi Panda di acara radio Young K DAY6, Kiss the Radio mendapat respons. DejaVu Group, manajemen dua rapper tersebut buka suara.

Mereka mengakui kesalahan BewhY dan Khundi Panda saat menjadi bintang tamu di Kiss the Radio. Mereka meminta maaf kepada semua pihak yang merasa tidak nyaman dengan siaran episode 15 Januari 2021 tersebut.

Bewhy, Young K dan Khundi Panda

"Setelah isu ini terangkat, kedua artis yang dimaksud dan staf agensi kami merenungkan kesalahan siaran kemarin dan bagaimana yang lain mungkin terdampak secara negatif karena ini," kata DejaVu Group, seperti dilansir Allkpop, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga:

- Dianggap Tak Sopan di Acara Radio Young K DAY6, Rapper BewhY & Khundi Dikritik

- Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

"Kami bisa memahami semua tindakan salah dan tak pantas tersebut, dan semua itu harus dikoreksi," lanjutnya.

Di bagian akhir pernyataan resminya, DejaVu Group mengaku sudah menghubungi staf Kiss the Radio untuk meminta maaf. Mereka juga mengontak Young K yang menjadi DJ episode kemarin.

"Kami sudah menghubungi langsung staf produksi dan DJ Young Ke untuk meminta maaf. Kami juga telat mengunggah permintaan maaf ini karena kami perlu waktu untuk berpikir dan memberikan permintaan maaf yang tulus," pungkas agensi.

Bewhy dan Khundi Panda

Seperti yang diberitakan sebelumnya, BewhY dan Khundi Panda menuai kritik karena dianggap bersikap tak sopan kepada Young K. Salah satunya saat bassist DAY6 itu memperkenalkan keduanya, namun BewhY dan Khundi Panda malah asyik selfie untuk diunggah di Instagramnya.

Di kesempatan lain, BewhY dan Khundi juga dianggap menunjukkan keengganan saat menjawab pertanyaan serta request yang diajukan Young K. Salah satunya saat bassist DAY6 itu meminta mereka menyanyikan VVS, lagu hits terbaru mereka. Tetapi Khundi Panda menolak permintaan itu dengan alasan lupa lirik.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini