Dianggap Tak Sopan di Acara Radio Young K DAY6, Rapper BewhY & Khundi Dikritik

Lidya Hidayati, Jurnalis · Sabtu 16 Januari 2021 11:36 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 16 33 2345453 dianggap-tak-sopan-di-acara-radio-young-k-day6-rapper-bewhy-khundi-dikritik-C7DxCgYj9Z.jpg Young K DAY6 (tengah) bersama BewhY dan Khundi Panda (Foto: Instagram/@day6_kisstheradio)

SEOUL - Rapper BewhY dan Khundi Panda tengah dihujat. Gara-garanya, dua rapper itu dianggap bersikap tak sopan saat hadir menjadi tamu di acara radio Young K DAY6, Kiss the Radio pada 15 Januari kemarin.

Young K DAY6

Melansir Koreaboo, Sabtu (16/1/2021), Young K memperkenalkan Bewhy dan Khundi di segmen pertama radionya. Namun, alih-alih menyapa balik pendengar, keduanya malah sibuk berfoto selfie untuk diupload ke Instagram masing-masing.

Baca Juga:

- Young K DAY6 Bakal Jadi DJ Baru Kiss the Radio

- Teman Singgung Perceraian, Rumah Tangga Stefan William & Celine Evangelista Retak?

Di kesempatan lain, BewhY dan Khundi juga dianggap menunjukkan keengganan saat menjawab pertanyaan serta request yang diajukan Young K. Salah satunya saat bassist DAY6 itu meminta mereka menyanyikan VVS, lagu hits terbaru mereka. Tetapi Khundi Panda menolak permintaan itu dengan alasan lupa lirik.

Bewhy dan Khundi Panda

"Jika kalian akan bertingkah seperti ini, kenapa tidak pergi saja? Kalian ingin datang ke radio untuk dapat bayaran, tapi tidak ingin melakukan apa yang diminta?" komentar netizen Korea di forum online.

"Jika kalian tidak ingin datang, ya jangan datang. Mengapa harus datang dan bilang kalian tidak ingin melakukannya? Aku kasihan pada penulis dan DJ yang mencoba menyelamatkan acara ini," tambah yang lain.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini