Chris Evans Beri Pesan Tersirat Comeback Jadi Captain America

Astrid Melanonia, Jurnalis · Jum'at 15 Januari 2021 21:11 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 15 206 2345262 chris-evans-beri-pesan-tersirat-comeback-jadi-captain-america-eEcqh9VXTx.jpg Captain America (Foto: Comicbook)

LOS ANGELES - Kabar mengejutkan datang dari aktor Chris Evans. Dia dikabarkan akan kembali memerankan karakter Captain America di salah satu film Marvel Cinematic Universe mendatang.

Hal tersebut tentunya cukup menarik, pasalnya sang aktor sebelumnya telah mengisyaratkan dirinya tidak akan lagi memerankan karakter Steve Rogers usai Avengers: End Game.

"Itu adalah pengalaman yang sangat bagus dan saya pikir lebih baik dibiarkan seperti itu," kata Evans pada Mei silam, seperti dikutip dari lamab Comicbook, Jumat (15/1/2021).

 

Baca juga: Insiden Foto Kelamin, Chris Evans: Memalukan tapi Harus Kuhadapi

Dalam penampilan terakhirnya, Evans memerankan versi Captain America yang menyerahkan perisai dan kostumnya kepada Sam Wilson milik Anthony Mackie.

Masih belum diketahui pasti apakah kesepakatan antara Marvel Studio dan Evans telah mencapai final atau belum. Namun yang pasti, pihaknya memiliki lusinan proyek yang akan tayang di bioskop dan Disney+

Steve Rogers terakhir kali terlihat hidup di Marvel Cinematic Universe, melakukan perjalanan melalui waktu untuk mengembalikan batu keabadian ke tempat Avengers mendapatkannya dan memilih untuk tinggal di masa lalu untuk menjalani hidup dengan cintanya dengan Peggy Carter.

 

Evans dapat memainkan versi Captain America yang kembali ke masa sekarang atau yang hidup di masa lalu dan perlu melindungi dunia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 3

Wakili Anak Muda, Raffi Ahmad Disuntik Covid-19

Raffi Ahmad disuntik vaksin Covid-19.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini