Insiden Foto Kelamin, Chris Evans: Memalukan tapi Harus Kuhadapi

Pradita Ananda, Jurnalis · Kamis 17 September 2020 10:55 WIB
https: img.okezone.com content 2020 09 17 33 2279147 insiden-foto-kelamin-chris-evans-memalukan-tapi-harus-kuhadapi-0BWVj9Afev.jpg Chris Evans. (Foto: IG @chrisevans)

JAKARTA - Aktor Chris Evans mengakui bahwa insiden unggahan foto kelamin di Insta Story membuatnya malu. Bagaimana tidak, video berisi galeri ponselnya itu membuatnya jadi pembicaraan netizen di seluruh dunia.

Melansir Page Six, Rabu (15/9/2020), pada 14 September 2020, sang Captain America diketahui hadir di acara The Tamron Hall Show. Tak ayal, topik tentang bocornya foto tersebut pun mencuat jadi bahan pembicaraan.

Chris Evans. (Foto: Empire)

Meski malu, secara bijak Chris menyebutkan bahwa insiden tersebut jadi pembelajaran bagi dirinya. “Akhir pekan yang menarik, penuh dengan pelajaran yang  bisa dipetik. Banyak momen yang bisa diajarkan,” ujar Chris.

Baca juga:

Tak Sengaja, 3 Selebriti Hollywood Ini Pernah Sebar Foto Panas Pribadi

Mark Ruffalo Hibur Chris Evans yang Tak Sengaja Unggah Foto Kelamin

Aktor 39 tahun itu mengatakan, walau dirinya merasa malu, tapi ia harus tetap move on. Sahabat karib Scarlett Johanson itu juga mengucapkan  terima kasih atas dukungan dari para penggemar.

“Itu memalukan, tapi kamu harus tetap melaju untuk menghadapinya. Aku punya fans yang sangat fantastik, yang datang untuk mendukungku,” ucap Chris.

(qlh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini