Risa Saraswati Antusias Jadi Salah Satu Penerima Vaksin COVID-19

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344461 risa-saraswati-antusias-jadi-salah-satu-penerima-vaksin-covid-19-pOxDjOeQWR.jpg Risa Saraswati (Foto: Instagram)

JAKARTA - Risa Saraswati dan Ariel Noah dikabarkan akan menerima vaksin COVID-19 pada hari ini, Kamis (14/1/2021). Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan oleh Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandung, Ahyani Raksanagara, terkait adanya dua publik figur yang akan mendapatkan vaksin pertama di kota Bandung.

Keduanya dikabarkan akan mendapat vaksinasi COVID-19 di Rumah Sakit Khusus Ibu dan Anak (RSKIA) Kota Bandung, sekitar pukul 09.00 WIB. Bahkam, Risa mengaku sangat antusias dan tak sabar untuk mendapatkan vaksin COVID-19.

"Saya sih semangat banget memang nunggu-nunggu sih," ungkap Risa Saraswati saat dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Rabu. 13 Januari 2021.

 

Baca Juga: Sebelum Disuntik Vaksin Covid-19, Risa Saraswati Tak Bisa Tidur

"Ya mudah-mudahan ini bisa jadi salah satu solusi di tengah pandemi ini," sambungnya.

Sempat muncul pro kontra terhadap vaksin sinovac, penulis buku Danur ini justru sangat antusia. Ia bahkan yakin bahwa vaksin yang akan dimasukkan tubuhnya akan berguna untuk meningkatkan imunitas.

 

"Saya sih seneng, karena ya bagaimana pun, ya fungsinya meningkatkan imunitas kita gitu kan. Terus saya percaya ini dibuat sama ahli yang sudah mempertimbangkan sedemikian rupa Jadi ya nggak apa-apa, biarkan saya mencoba," jelasnya.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini