Dituding Ingat Tuhan karena Kasus Video Syur, Gisel: Saya Memang Tercela

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 14 Januari 2021 18:50 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 14 33 2344456 dituding-ingat-tuhan-karena-kasus-video-syur-gisel-saya-memang-tercela-ji4XpH9bjp.jpg Gisel (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Gisel dituding hanya mengingat Tuhan usai tersandung kasus video syur. Ibu satu ini mengakui kesalahannya sebagai manusia yang tak sempurna.

"Yang selalu bilang kalau aku tiba-tiba Tuhan-Tuhanan (ingat Tuhan) saat ada masalah saja, aku mengasihi kalian. Enggak ingin memegahkan diri sama sekali deh. Saya memang tercela," tulis Gisel, dikutip dari Insta Story, Kamis (14/1/2021).

"Hanya saja yang enggak bisa ditahan itu keinginan untuk share tentang seberapa bangganya aku punya Bapa yang sangat baik dalam kehidupan aku dulu, sekarang, dan selamanya," ungkap kekasih Wijaya Saputra ini.

Baca Juga:

Pesan Gisel untuk Mereka yang Terus Menghujatnya karena Video Syur

Terciduk Pesta usai Suntik Vaksin Covid-19, Raffi Ahmad Minta Maaf

Menurut Gisel, Tuhan memang telah memberikan perbekalan untuknya menghadapi kasus besar ini. Pasalnya, dia merasa dipanggil untuk memperdalam keimanan sejak tahun lalu.

Gisel

"Bapa yang panggil aku kembali tahun lalu untuk mendekat dan ternyata tahu banget kalau ada musim kehidupan ini, yang enggak akan bisa aku lalui kalau enggak berjalan sama Dia," jelas Gisel.

Seperti diketahui, Gisel ditetapkan menjadi tersangka atas kasus video syur sejak 29 Desember 2020. Ia merekam video berdurasi 19 detik itu bersama Michael Yukinobu de Fretes, saat masih berstatus sebagai istri Gading Marten.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini