Wakili Anak Muda, Alasan Raffi Ahmad Terima Vaksin Covid-19 Kloter Pertama

Diana Rafikasari, Jurnalis · Rabu 13 Januari 2021 14:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 13 33 2343713 wakili-anak-muda-alasan-raffi-ahmad-terima-vaksin-covid-19-kloter-pertama-puR2q4D8Kl.jpg Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Foto: Instagram Raffi dan Nagita)

JAKARTA - Raffi Ahmad beruntung bisa mendapatkan vaksin Covid-19 di kloter pertama. Raffi Ahmad mendapatkan vaksin setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Merdeka, Jakarta, Rabu (13/1/2021).

Raffi Ahmad yang mewakili anak muda, diharapkan menginspirasi seluruh masyarakat Indonesia untuk tidak ragu terhadap vaksin Covid-19 agar terlindungi dari infeksi Covid-19.

Baca Juga:


Raffi Ahmad

"Saat ini Raffi Ahmad hadir sebagai perwakilan dari masyarakat mewakili kaum milenial yang bisa semoga menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Indonesia untuk yakin terhadap vaksin Covid-19 ini dan turut mensukseskan program vaksinasi di Indonesia," kata Juru Bicara Vaksin, dr Reisa Broto Asmoro, Selasa (13/1).

Sementara itu, usai mendapat vaksin Covid-19 perdana, suami Nagita Slavina ini mengajak masyarakat untuk vaksin dan tidak perlu takut untuk vaksinasi. Menurut Raffi, vaksin dapat melindungi tubuh dari infeksi virus corona baru sehingga tubuh tetap sehat.

Ajakan ini diserukan Raffi melalui postingan Instagram pribadinya, @raffinagita1717. Raffi membagikan foto dirinya bersama Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kapolri Jenderal Polisi Idham Azis di Istana Merdeka, Jakarta.

"Bersama Panglima TNI dan Kapolri. Ayo kita vaksin jangan takut semoga kita sehat selalu," tulis Raffi Ahmad.

Presenter Dahsyat ini juga membagikan foto bersama Presiden Jokowi. Dalam keterangan foto tersebut, Raffi mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Presiden Jokowi lantaran telah diberikan kepercayaan mendapat vaksinasi perdana.

Baca Juga:

Raffi Ahmad Acungkan Jempol Usai Terima Vaksin COVID-19

Raffi Ahmad

Di sisi lain, Raffi berharap dengan dimulainya program vaksin Covid-19 ini bisa membebaskan Indonesia dari virus corona baru. Raffi juga berpesan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 3M (menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) meski sudah divaksinasi.

"Alhamdulillah hari ini vaksin perdana bersama Pa @jokowi. Terima kasih atas kepercayaannya, untuk Indonesia tercinta ayo vaksin. Ayooo jangan takut Vaksin guys !!! Semoga kita sehat selalu dan virus virus jahat Covid lenyap dari bumi ini dan Indonesia dan kalau sudah vaksin tetap patuhi protokoler kesehatan," tulis Raffi.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini