Aura Kasih Akui Sempat Idap COVID-19 Bersama sang Putri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 13:42 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342460 aura-kasih-akui-sempat-idap-covid-19-bersama-sang-putri-sdcX76wo01.jpg Aura Kasih sempat terinfeksi COVID-19. (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA - Penyanyi Aura Kasih mengungkapkan cerita kurang menyenangkan dalam hidupnya, lewat Instagram. Setelah operasi telinga, kini dia mengaku, sempat mengidap COVID-19. 

“Dalam 2 bulan terakhir, sedang melewati hal-hal yang berat banget. Bulan lalu COVID-19, sekarang operasi. Tapi jujur, banyak banget pesan dari Allah lewat semua sakit yang dilalui,” ujarnya.

 Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

Dia menambahkan, “Dari awal COVID-19 harus pisah sama Bella dan akhirnya Bella pun kena COVID-19. Enggak kebayang kan?” 

Meski mendapat cobaan cukup berat, namun pelantun Mari Bercinta itu berusaha untuk tetap berpikir positif. Dia mencoba mengambil hikmah dari kejadian yang menimpanya. 

Dia bahkan meyakini, sang pencipta memintanya untuk lebih bersabar, baik secara fisik maupun mental, lewat kejadian tersebut. Dan hal yang bisa dia lakukan adalah terus berdoa dan mencoba ‘membaca’ pesan yang diberikan Tuhan padanya.

Baca juga: Aura Kasih Ungkap Penyebab Jalankan Operasi Telinga 

Aura Kasih dan sang putri. (Foto: Instagram/@aurakasih)

“Jangan pernah berburuk sangka terhadap Tuhanmu. Yakin pasti ada kebaikan yang akan datang. Dengan melepas kemelekatan, aku diajar untuk menahan ego. Bahkan tidak boleh melekat sama anak, apalagi sama harta,” tuturnya.

Aura Kasih hanya berusaha untuk berserah dan berikhtiar dalam menjalani hidup. Pada akhir unggahannya, dia mengaku, yakin bahwa akan selalu ada pertolongan Tuhan untuk membuat semua cobaan terasa lebih ringan.

 Aura Kasih. (Foto: Instagram/@aurakasih)

“Yang kita butuhkan hanyalah pasrah dan tetap melakukan hal-hal baik dan berguna bagi orang lain. Lemasin saja dan bilang, ‘Allah, bantu yuk,’ atau ‘Allah temani aku jalan yuk.’ Hadirkan Allah dalam setiap perjalanan kita. Pasti semua lebih mudah,” ungkapnya. 

Aura Kasih menambahkan, “Jadi satu sama Allah. Jangan menjauh dalam situasi apapun. All is well, all is well (semua baik-baik saja). #justshare.”*

Baca juga: Persiapan Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Jelang Menikah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini