Negatif COVID-19, Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Kembali Jalani Aktivitas

Astrid Melanonia, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 13:19 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342435 negatif-covid-19-yiren-dan-sihyeon-everglow-kembali-jalani-aktivitas-ZiauWbmE7I.jpg Yiren dan Sihyeon EVERGLOW (Foto: Instagram/@official_everglow)

SEOUL - Kabar melegakan datang dari EVERGLOW. Pada 9 Januari 2021, Yuehua Entertainment merilis kabar terbaru terkait kondisi kesehatan dua membernya, Yiren dan Sihyeon.

“Hasil tes terakhir Yiren dan Sihyeon negatif. Mereka dipastikan dapat kembali menjalani aktivitas sehari-harinya,” ujar agensinya, seperti dikutip Allkpop, Senin (11/1/2021).

Sihyeon dan Yiren

Agensinya menambahkan, member EVERGLOW lain yang berhubungan dekat dengan mereka juga dapat kembali menyapa penggemarnya setelah selesai menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:

- Yiren dan Sihyeon EVERGLOW Dikonfirmasi Positif COVID-19

- Kesal Fotonya Digunakan dr Tirta, Melly Goeslaw: Anda Punya Masalah dengan Saya?

Sekadar informasi, Yiren serta Sihyeon dinyatakan positif terinfeksi COVID-19 pada 1 Desember 2020, dan langsung menjalani perawatan di rumah sakit sesuai protokol COVID-19. Hal itu diungkapkan langsung kepada publik oleh agensi EVERGLOW lewat akun Twitter resminya.

EVERGLOW

Setelah pengumuman itu, industri K-Pop kelabakan untuk melakukan tes COVID-19. Pasalnya, mereka Sihyeon dan Yiren bersama EVERGLOW sempat menghadiri sejumlah acara, salah satunya adalah Yoo Hee Yeol's Sketchbook.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini