Konfirmasi Tinggalkan JYP, Jackson GOT7 Bakal Dipegang Team Wang

Lidya Hidayati, Jurnalis · Senin 11 Januari 2021 07:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 11 33 2342253 konfirmasi-tinggalkan-jyp-jackson-got7-bakal-dipegang-team-wang-PnBsIvf7g3.jpg Jackson GOT7 (Foto: Team Wang)

SEOUL - Kabar hengkangnya ketujuh member GOT7 dari JYP Entertainment sedikit menemui titik terang. Jackson menjadi yang pertama memberikan kejelasan melalui timnya.

Media lokal China, Sina Entertainment melaporkan Jackson akan dipegang oleh label pribadinya sendiri, Team Wang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh Team Wang saat dihubungi oleh Sina Entertainment.

Jackson GOT7

"Kontrak Jackson akan kembali ke kami, Team Wang, dan kami yang akan mengurusnya. Dia akan terus bekerja untuk promosi globalnya di masa mendatang," demikian jawaban Team Wang, seperti dikutip dari Koreaboo, Senin (11/1/2021).

Baca Juga:

- GOT7 Tinggalkan JYP, Mark Tuan Unggah Pesan Haru untuk Ahgase

- Kesal Fotonya Digunakan dr Tirta, Melly Goeslaw: Anda Punya Masalah dengan Saya?

Team Wang merupakan label yang didirikan sendiri oleh Jackson. Sebelumnya, mereka lah yang memegang segala aktivitas solo Jackson, terutama di luar Korea Selatan.

Sementara itu, kabar ketujuh member GOT7 memilih tak memperpanjang kontrak dengan JYP Entertainment beredar pada Minggu, 10 Januari kemarin. Setiap member dikaitkan dengan agensi-agensi yang berbeda.

Jinyoung dikabarkan akan lebih fokus mengembangkan karier aktingnya dengan bergabung ke BH Entertainment. Sementara Yugyeom kabarnya akan bergabung dengan AOMG, Youngjae tengah dalam tahap diskusi dengan Sublime Artist Agency.

Sementara Jackson dengan Team Wang-nya, Bambam disebut-sebut akan aktif melakukan promosi di Thailand dan Korea, bergabung dengan MakeUs Entertainment. Leader JB dikaitkan dengan agensi hiphop, sedangkan Mark kabarnya akan kembali ke Amerika Serikat, membuka channel YouTube.

GOT7

"7 tahun terakhir adalah tahun-tahun terbaik dalam hidupku. Tidak akan ada yang berakhir, hanya sebuah awal. Kami bertujuh akan terus memberikan kalian versi terbaik dari kami hingga akhir #GOT7FOREVER," tulis Mark di Twitter.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini