Video 19 Detik Gisel Beredar, Ini yang Dirasakan Wijin

Pradita Ananda, Jurnalis · Sabtu 09 Januari 2021 15:49 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 09 33 2341631 video-19-detik-gisel-beredar-ini-yang-dirasakan-wijin-bjA5y2rJ8N.jpg Wijaya Saputra dan Gisella Anastasia (Foto: IG Wijin)

JAKARTA - Kasus video 19 detik dari Gisel dengan seorang pria bernama Michael Yukinobu de Fretes hingga saat ini masih terus jadi perhatian masyarakat. Gisel dan Nobu kini telah ditetapkan sebagai tersangka.

Di tengah perhatian publik terfokus pada sosok Gisel dan MYD, sosok kekasih Gisel, Wijin luput dari perhatian.

Kepada Boy William, Wijin baru saja mengungkapkan isi hatinya terkait kasus yang menimpa sang kekasih tercinta saat ini. Wijin menyebut, soal video viral Gisel kala itu ia diberi tahu oleh salah seorang temannya.

Baca Juga:

Usai Gisel dan Habib Rizieq, Kini Giliran Fadli Zon Dilaporkan Febriyanto Dunggio   

Nikita Mirzani Berharap Gisel Kuat demi Gempi

Gisel Bungkam Usai Diperiksa Polda Metro Jaya Terkait Kasus Video Porno

Ketika ditanya Boy William, apa yang ia lakukan pertama kali saat mengetahui bahwa yang di video viral berdurasi 19 detik tersebut adalah sosok perempuan yang menjadi kekasihnya, mantan pebasket tersebut mengaku langsung berdoa kepada Tuhan.

“Berdoa, langsung. Gue bilang, Tuhan apapun yang terjadi ke depannya gue tahu, ini diizinkan terjadi. Bukan karena kebetulan, memang karena rencana-Mu,” kata Wijin, dikutip dari akun channel Youtube milik Boy William, Sabtu (9/1/2021).

Sebagai kekasih, Wijin menuturkan dirinya saat itu langsung berbicara dengan Gisel dan memberikan dukungan moril kepada mantan istri Gading Marten tersebut. Dengan tegas, Wijin juga kalau ia tetap mencintai Gisel apa adanya.

“Ngobrol sama dia, bilang sayang apapun yang terjadi I love you dan kita kuat ya di dalam. Kita bergandengan tangan ya,”pungkas Wijin.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini