Irwan Mussry Jodohkan El Rumi dengan Pilot Athira Farina

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 14:23 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341088 irwan-mussry-jodohkan-el-rumi-dengan-pilot-athira-farina-TQfSmu0YRx.jpg El Rumi (Foto: Instagram El Rumi)

JAKARTA - Maia Estianty dan Irwan Mussry berlibur ke Bali. Mereka mengajak serta Al Ghazali dan El Rumi. Keluarga ini terbang menggunakan pesawat jet pribadi menuju destinasi.

Sesampainya di Pulau Dewata, Irwan mengajak pilot Athira Farina bercengkrama. Secara mengejutkan, dia menyinggung soal putra sambungnya, El yang sedang jomblo.

Baca Juga:

Jawaban Marsha Aruan soal Balikan dengan El Rumi

Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Beberkan Kriteria Pria Idamannya

Athira Farina

Irwan tampaknya berusaha menjodohkan El dengan Athira. Ia bahkan menyebut putra sambungnya memang menyukai perempuan yang berprofesi sebagai pilot.

"Anak saya sedang jomblo sekarang. Dia suka dengan kamu. Dia suka pilot loh, terutama pilot seperti kamu," ujar Irwan, dikutip dari YouTube MAIA ALELDUL TV, Jumat (8/1/2021).

Athira yang mendengar ucapan Irwan pun tertawa. Perempuan 27 tahun itu menyinggung soal perbedaan usianya yang lebih tua dari El. "(El)Berondong," ungkapnya.

Meski dijodoh-jodohkan sang ayah sambung, El tetap terlihat santai saat menyapa Athira. "Halo," kata El.

Aksi perjodohan itu kemudian dikomentari netizen. Banyak yang mendukung keduanya menjalin hubungan lebih serius.

"Athira pilot wanita kebanggan Indonesia. Layak banget sama El, sama-sama berkelas di bidangnya," komentar netizen.

"Fantastis deh kalau El sama Athira. Bisa pasangan paling uwu se-Indonesia. Aku setuju bunda," komentar netizen lainnya.

 

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini