Jawaban Marsha Aruan soal Balikan dengan El Rumi

Nadya Dheanty, Jurnalis · Selasa 17 November 2020 10:49 WIB
https: img.okezone.com content 2020 11 17 33 2310828 jawaban-marsha-aruan-soal-balikan-dengan-el-rumi-5L8G1dQzjk.jpg Marsha Aruan. (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

JAKARTA - Aktris Marsha Aruan dikabarkan kembali berpacaran dengan El Rumi, setelah membintangi video klip single Putus Atau Terus milik Judika. Terkait kabar tersebut, aktris 24 tahun itupun buka suara. 

"Tidak semua orang putus lantas jadi musuh. Aku dan El memang masih tetap menjalin silaturahmi setelah putus. Sejauh ini, kami masih tetap berteman," ujarnya seperti dikutip dari Daniel Mananta Network, Selasa (17/1/2020). 

Marsha Aruan. (Foto: Instagram/@aruanmarsha)

Tetap bersahabat dengan mantan kekasih, diakui Marsha Aruan, tak membuatnya khawatir akan merusak hubungan barunya di masa depan. Karena itu, dia menyerahkan hal itu sepenuhnya pada pria yang akan mendekatinya kelak.

"Menurut aku, itu tergantung cowoknya sih. Dia bisa terima enggak dengan persahabatan kami? Pasti akan ada fans yang tetap mendukung aku dan El. Tapi kan yang tahu hubungan sebenarnya ya kami," tuturnya. 

Setelah menjalin asmara selama 5 tahun, Marsha Aruan dan El Rumi memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka. Kepada Sule, El membantah penyebab kandasnya hubungan mereka karena perbedaan agama.

Baca juga: Putus dari El Rumi, Marsha Aruan Beberkan Kriteria Pria Idamannya

El Rumi hanya merasa sudah berada di titik 'cukup' dalam hubungannya dengan aktris 23 tahun itu. "Ya merasa sudah cukup saja. Tak bisa dilanjutkan lagi," ujar putra kedua Ahmad Dhani dan Maia Estianty itu pada September 2020. 

El Rumi dan Marsha Aruan. (Foto Instagram/@elelrumi)

Keputusan berpisah, menurut El, tak hanya datang darinya, namun juga Marsha Aruan. "Jadi memang kami putus atas kesepakatan bersama," katanya lagi.*

Baca juga: Laporan Ditolak, Pendukung Habib Rizieq Bakal Satroni Rumah Nikita Mirzani

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini