Rachel Vennya Jawab Isu Keretakan Rumah Tangga dengan Foto Mesra

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 12:13 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2341015 rachel-vennya-jawab-isu-keretakan-rumah-tangga-dengan-foto-mesra-OfYF3k63Np.jpg Rachel Vennya jawab isu keretakan rumah tangga. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Keputusan melepas hijab tampaknya harus dibayar mahal oleh Rachel Vennya. Selain dihujani kritik, muncul pula rumor yang mengatakan rumah tangganya dengan Niko Al Hakim sedang di ujung tanduk. 

Namun isu tak sedap itu ditepisnya dengan mengunggah foto mesra, tepat di ulang tahun pernikahan mereka yang ke-4. Hari itu juga menjadi momen di mana Rachel dan suami merayakan 7 tahun kebersamaan mereka. 

“Terima kasih sudah memberikan aku gambaran sosok ‘ayah’ yang baik, figur yang belum pernah kurasakan selama ini. Kau juga orang yang selalu menolong di kala aku susah. Semoga yang baik untuk aku dan kamu selalu,” ujarnya pada 7 Januari 2021. 

Rachel Vennya dan suami. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Unggahan Rachel Vennya tersebut kemudian ditanggapi sang suami. Lewat kolom komentar, dia mengungkapkan, betapa berharganya sosok sang istri. 

Baca juga: Dihujat usai Lepas Hijab, Rachel Vennya: Memblokir Orang adalah Hobi Baruku

Niko Al Hakim dalam komentarnya mengatakan, “Terimakasih sudah menemani dan mengajari aku banyak hal. Ini 7 tahun yang luar biasa. Kamu pacar dan istri yang sangat amat baik. Kamu berharga dan pantas bahagia.”  

Rachel Vennya. (Foto: Instagram/@rachelvennya)

Ucapan selamat pun datang dari warganet yang mendoakan pernikahan pasangan ini. “Bahagia selalu kalian. Happy anniversary,” kata seorang warganet yang ditambahkan lainnya dengan, “Rachel dan Niko, bahagia selalu.”*

Baca juga: Gisella Anastasia Jalani Pemeriksaan, Wijin: Dia Tak Akan Jatuh

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini