Dihujat usai Lepas Hijab, Rachel Vennya: Memblokir Orang adalah Hobi Baruku

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 06 Januari 2021 17:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 06 33 2340024 dihujat-usai-lepas-hijab-rachel-vennya-memblokir-orang-adalah-hobi-baruku-9yuIBIFV2i.jpg Rachel Vennya (Foto: Instagram/@rachelvennya)

JAKARTA - Selebgram Rachel Vennya belakangan sering menerima komentar pedas netizen setelah memutuskan melepas hijab. Ia tampaknya tak mau ambil pusing dengan masalah tersebut.

Rachel memilih memblokir akun-akun Instagram yang dinilai mengganggunya. Hal ini diungkapkannya lewat unggahan terbaru pada hari ini, Rabu (6/1/2021).

Rachel Vennya

"Memblokir orang-orang di Instagram adalah hobi baru saya saat ini. Hanya #LingkunganPositif. Lakukan itu selama tidak menyakiti siapapun sayang. #PerempuanMendukungPerempuan," tulisnya.

Unggahan itu menuai beragam komentar netizen. Di antaranya mendukung keputusan Rachel yang memblokir akun Instagram orang demi hidup positif dan memandang bijak tentang pilihannya melepas hijab.

Baca Juga:

Dicecar Netizen soal Lepas Hijab, Rachel Vennya Buka Suara

Kata Pakar Ekspresi soal Penyesalan Michael Yukinobu

"Kamu berhak mendapat cinta dan kebahagiaan," komentar netizen.

"Melihat kamu lepas hijab dan memulai lagi kehidupan kamu, aku tidak mengahakimi apapun. Karena aku selalu tanamkan ambil yang baik buang hal buruknya. Karena kamu juga manusia, tak bisa sesempurna ekspektasi orang," komentar netizen lainnya.

Rachel Vennya mulai memperlihatkan diri tampil tanpa hijab lewat unggahan Instagram pada 22 Desember 2020. Hal tersebut menggegerkan publik, pasalnya ia telah mengenakan hijab sejak 2 tahun silam.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini