Gisella Anastasia Penuhi Pemanggilan Kedua Polisi Hari Ini

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 08 Januari 2021 08:05 WIB
https: img.okezone.com content 2021 01 08 33 2340888 gisella-anastasia-penuhi-pemanggilan-kedua-polisi-hari-ini-FQyWZLKACi.jpg Gisella Anastasia penuhi pemanggilan polisi pada Jumat (8/1/2021), pukul 10.00 WIB. (Foto: Instagram/@gisel_la)

JAKARTA - Polisi menjadwalkan pemanggilan kedua Gisella Anastasia pada Jumat (8/1/2021), pukul 10.00 WIB. Agenda pemeriksaan baru dipersiapkan penyidik Polda Metro Jaya setelah sang artis meminta penundaan dari jadwal sebelumnya. 

Sebagaimana diketahui, Gisel tak hadir dalam pemeriksaan yang digelar pada 4 Januari 2021. Kala itu, dia meminta izin untuk menemui sang putri yang baru pulang berlibur bersama sang mantan suami, Gading Marten. 

“Sudah berkirim surat lewat pengacaranya,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus ketika itu. 

Sementara untuk pemanggilan kedua kali ini, Gisella Anastasia memastikan akan mendatangi Polda Metro Jaya. Dalam jumpa pers yang digelarnya pada 6 Januari silam, dia menyatakan kesiapannya untuk taat pada hukum. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Gisel tersandung kasus hukum usai video syur berdurasi 19 detik miliknya tersebar di dunia maya. Dalam video tersebut, seorang perempuan tampak menampilkan adegan intim bersama seorang pria di dalam sebuah kamar. 

Baca juga: Kegiatan Gisella Anastasia sebelum Jalani Pemeriksaan Pagi Ini

Imbas keberadaan video itu, laporan polisi yang mengatasnamakan pelanggaran norma asusila pun bermunculan. Gisel yang diduga terlibat dalam video tersebut pun kemudian diminta hadir sebagai saksi. 

Gisella Anastasia. (Foto: SindoNews)

Hingga akhirnya, keterlibatan Gisella Anastasia dibuktikan pihak kepolisian lewat pemeriksaan intensif. Kekasih Wijaya Saputra itu kini ditetapkan sebagai tersangka bersama Michael Yukinobu de Fretes selaku pemeran pria di video tersebut.*

Baca juga: Gisella Anastasia Diperiksa, Sahabat: We Are Here for You

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini